Promo Boom Sale di Ace Hardware Hingga 70 Persen

Promo Boom Sale di Ace  Hardware Hingga 70 Persen

Promo boom sale di Ace Hardware Jambi di Jamtos dan Trona Jambi-Foto : Ace Hardware Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  – ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia kembali mengadakan program promo terbesar ACE Hardware Indonesia hingga 1 November 2022.

Ridwan dan Leo, Store Manager Ace JPM dan Jamtos Jambi menjelaskan bahwa promo ini berjalan mulai  28 September 2022 dengan diskon hemat hingga 70 persen

Promo ini juga memberikan penawaran menarik kepada pelanggan setia Ace Hardware berupa Member Choice dan Merchandise Special, Buy 1 Get 1 Free, Gift With Purchase, Beli Banyak Lebih Hemat, Cicilan 0 persen Untuk Pengguna Bank Partner, Bayar dengan 1 Poin Diskon hingga 70 persen.

Khusus Member dan Cashback Rp50.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi online.

BACA JUGA:Nadiem Makarim Sayangkan RUU Sisdiknas Ditolak : Kita Bisa Beri Guru Tunjangan tanpa Harus Sertifikasi

BACA JUGA:Penyidik Kejari Batanghari Tetapkan Pejabat Dinas Perkim Tersangka Baru Kasus Korupsi SPALD-T TA 2019

Bagi pelanggan setia Ace Hardware bisa langsung berkunjung ke Store Ace Jambi Prima Mall dan Ace Jambi Town Square untuk menikmati promo yang ditawarkan.

Karena kedua Store Ace Hardware yang berada di Kota Jambi tersebut akan memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan belanja pelanggan di periode promo Boomsale yang sedang berlangsung. 

Ace Jambi juga menyediakan pengantaran Gratis kepada pelanggan mulai dengan minimal belanja 1.250.000 maksimal 10 KM sebagai bagian pelayanan yang diberikan bagi pelanggan yang tidak bisa membawa barang belanjaannya secara mandiri sehingga dapat memudahkan aktivitas belanja di Ace Hardware Jambi.

Ace Hardware juga melayani belanja online bagi pelanggan yang tidak sempat datang berkunjung ke store Ace melalui aplikasi MISS ACE yang dapat di download di Playstore dan Appstore untuk memudahkan aktivitas belanja dari manapun berada dengan promo online yang menarik dan varian barang yang lengkap. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: