Jasa Raharja Jambi Lakukan Giat Pelayanan Kesehatan Gratis di 4 Lokasi Selama September 2022

Jasa Raharja Jambi Lakukan Giat Pelayanan Kesehatan Gratis di 4 Lokasi Selama September 2022

4 Lokasi Giat Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharaja Jambi September 2022--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID - Komitmen Jasa Raharja menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi pengemudi, awak kru dan penumpang kendaraan angkutan umum  terus dilakukan oleh Jasa Raharja Jambi.  Bentuk nyata komitmen tersebut dengan melakukan konsistensi giat pelayanan kesehatan gratis di 4 lokasi berbeda bulan September 2022.

“Dalam pelaksanaannya, kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis bertujuan memberikan pengobatan secara cuma-cuma kepada masyarakat bukan hanya di terminal atau stasiun, tetapi juga di tempat lain yang dianggap perlu dengan wajib mengikutsertakan Dokter dan Paramedis, serta peralatan atau obat-obatan yang diperlukan” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi saat wawancara.

Jasa Raharaja Jambi melaksanakan Kegiatan pelayanan Kesehatan Gratis secara rutin setiap bulannya. “Giat pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja Jambi kami adakan rutin setiap bulannya, September ini kami memilih 4  tempat giat yang bebrbeda yakni 2 lokasi di  Loket perusahaan otobus angkutan penumpang umum, 2 Lokasi dievent rutin dan non rutin giat mitra eksternal atau pemda Provinsi Jambi” lanjut Donny.

Jasa Raharaja Jambi bulan September 2022 melaksanakan giat pelayanan Kesehatan gratis berkerjasama dengan BIDOKES Polda Jambi, “ MUKL Jasa Raharja Jambi  bekerjasama dengan Bidokes Polda Jambi, sebagai pihak yang menyediakan tenaga medis, pemilihan dua lokasin di loket perusahaan otobus bulan ini dikarenakan giat pelayanan kesehatan gratis dari Jasa Raharaja Jambi fokus untuk memberikan tindakan preventif bagi kru angkutan umum sebelum melakukan perjalanan. Pengemudi angkutan umum wajib  dipastikan dalam kondisi sehat, sehingga meminimalisir risiko kecelakaan. Kondisi  pengemudi prima adalah hal utama bagi pengemudi dalam berkendara ,artinya kita dapat menghindari salah satu faktor penyebab kecelakaan“ Jelas Doni.

BACA JUGA:Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi Gelar Sosialisasi Diet Gizi Bagi Anak Autis

BACA JUGA:Harus Tahu, Ini 7 Penyebab Gigi Kuning

Empat Lokasi giat Pelayanan Kesehatan Gratis JASa RAharaja Jambi di Bulan September 2022 adalah :

1.    Jumat, 16 September 2022 di Loket Kebrangkatan Perusahaan Otobus Jambi Transfpor (JATRA)
2.    Minggu, 17 September 2022 di Car Free Day (CFD) Lapangan GUrbenur Provinsi Jambi
3.    Senin, 19 September 2022 di Loket Kebrangkatan Perusahaan Otobus Family Raya
4.    Sabtu, 24 September 2022 di Jalan Santai Hari HARHUBNAS Dinas Perhubungan Provinsi Jambi

Melalui kegiatan pengobatan gratis ini, masyarakat bisa mengetahui kondisi kesehatannya dengan pasti sebelum melakukan aktifitas khususnya yang berkaitan dengan bidang lalu lintas. Jasa Raharja menghimbau kepada seluruh masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: