Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI-dok/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kepala Staf Korem (Kasrem) 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, wakili Danrem 042/Gapu buka kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Korem 042/Gapu, di Balai Prajurit Makorem, Kamis 22 September 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan program kerja TNI AD.

Di mana dalam pelaksanaannya, dimotori oleh Staf Teritorial Korem 042/Gapu, tema yang diusung "SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat".

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada KBT yang menyempatkan hadir pada kegiatan silahturahmi tersebut.

BACA JUGA:Usai Diperiksa KPK, Zainal Abidin Sebut Ada Anggota Dewan Coba Rekayasa Kasus Suap Ketok Palu 

BACA JUGA:Pebalap Binaan Astra Honda Optimis Hadapi Asia Talent Cup Twin Ring Motegi

“Mari kita wujudkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturhami dengan seluruh komponen bangsa, khususnya keluarga besar TNI, sesuai dengan tema yang diusung," katanya.

“Saya sangat berharap agar tetap terpeliharanya hubungan emosional yang harmonis antara Prajurit Korem 042/Gapu dengan keluarga Besar TNI," sambungnya.

Kasrem 042/Gapu juga mengajak kepada seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) agar ikut serta membangun Sumber Daya Manusia generesi muda KBT agar menjadi generasi yang cinta NKRI.

"Mari kita bangun dan ajak generasi penerus agar menjadi generasi yang berakhlak, berkopetensi serta bisa berkolaborasi dan kerjasama yang kuat agar semakin cinta dan bersatu dalam NKRI," tutup Kolonel Inf Ali Aminudin.

BACA JUGA:Mantan Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri Kembali Diperiksa KPK, Sebut Jadi Saksi untuk 28 Tersangka Baru 

BACA JUGA:BI Diprediksi akan Naikkan Suku Bunga Acuan Besok

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi kebangsaan pemersatu bangsa oleh narasumber.

Terlihat hadir, para Kasi Kasrem 042/Gapu, para Pasi Korem 042/Gapu, Ketua dan pengurus serta anggota organisasi KBT HIPAKAD, PD V FKPPI dan PPM Jambi.*

Sumber: