Bupati Bungo Resmikan KCP Bank 9 Jambi Kantor Cabang Pembantu Limbur Lubuk mengkuang

Bupati Bungo Resmikan KCP Bank 9 Jambi  Kantor Cabang Pembantu Limbur Lubuk mengkuang

Bupati Bungo Resmikan KCP Bank 9 Jambi Kantor Cabang Pembantu Limbur Lubuk mengkuang--

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Bank 9 Jambi menggelar peresmian PT. Bank Pembangunan daerah Jambi Kantor cabang pembantu Limbur Lubuk mengkuang, Kabupaten BUNGO. Peresmian Kantor Cabang pembantu Bank 9 Jambi ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati BUNGO, H Mashuri, Senin 19 September 2022.

Acara peresmian dihadiri oleh Bapak H  Yunsak El Halcon selaku Direktur Utama Bank Jambi, Bapak Yudha Nugraha Kurata selaku Kepala OJK Jambi dan Bupati Bungo H. Mashuri dan Kepala Bank 9 Jambi Cabang Muara Bungo M. A Anthony, beserta jajaran Bank 9 Jambi Cabang Muara Bungo.

Dalam sambutannya, Direktur utama Bank Jambi H Yunsak El Halcon, mengatakan ini Kantor Cabang Pembantu yang  ketiga dikabupaten bungo. 

Semoga dengan dibukanya KCP pembantu Bank 9 Jambi dilimbur Lubuk mengkuang ini bisa memudahkan masyarakat dilimbur lubuk mengkuang untuk bertransaksi seperti mau transfer, kredit dan menabung bisa dibank 9 Jambi." Ungkap Yunsak.

BACA JUGA:Apresiasi Konsumen Loyal Honda, Honda Sinsen Gelar Gathering dan City Touring

BACA JUGA:MAH Dinilai Melanggar UU ITE karena Bantu Bjorka

Harapannya kedepan dengan Kantor Cabang pembantu Bank 9 jambi dilimbur lubuk mengkuang kita membantu  masyarakat disini kalau mau transfer uang bisa bank jambi tidak kalah dengan bank yang lain untuk bertransaksi seperti mobile banking nya tak perlu keATM sehingga membantu meningkatkan perekonomianya.

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan apresiasi tinggi dan terimakasih kepada Jajaran  Bank 9 Jambi dan OJK yang bersedia membuka kantor cabang pembantu di kecamatan Limbur Lubuk mengkuang. 

Ini merupakan aset dipemerintah provinsi Jambi  Bank Jambi bisa mengakses keuangan melalui bank jambi ini bisa hadir sampai hadir ketengah masyarakat ini.

"Kita berharap kedepan bisa didirikan dicentral central ekonomi yang dikabupaten Bungo khususnya Terutama yang telah hadir yang sudah ada seperti dikecamatan Jujuhan, kecamatan limbur lubuk mengkuang dan kecamatan Kuamang kuning jadi kita bersaing dengan batas wilayah "ungkap Bupati bungo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: