Dalam Paripurna, Anggota DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Hafis Minta Kepala SMAN Titian Teras Diganti

Dalam Paripurna, Anggota DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Hafis Minta Kepala SMAN Titian Teras Diganti

Suasana rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi-Deki/jambi-independent-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Anggota DPRD Provinsi JAMBI Fraksi PPP-Berkarya Kamaludin Hafis  meminta kepada Gubernur JAMBI Al Haris agar mengganti Kepala dan Wakil Kepala SMAN Titian Teras (TT) Abdurahman Sayuti JAMBI.

Hal ini disampaikan Kamaludin dalam rapat paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2022.

Pada awalnya, Politisi PPP ini menyoroti tentang SMAN Titian Teras yang tidak lagi menjadi kebanggaan karena pengelolaan di dalamnya yang sudah bobrok.

"Kami meminta kepada Gubernur Jambi untuk mengevaluasi betul SMAN Titian Teras ini, ganti Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah karena gagal membangun SMAN Titian Teras," katanya pada Senin, 19 September 2022.

BACA JUGA:Laba BTN Syariah Melonjak pada Semester 1 2022 

BACA JUGA:Ribuan Buruh Cianjur Unjuk Rasa, Sampaikan 3 Tuntutan

Belum lagi kata Kamaludin, adanya 14 siswa yang diskors selama tiga bulan karena telah melakukan perpeloncoan dan pengeroyokan kepada juniornya beberapa waktu yang lalu.

"Belum lagi Wakil Kepala Sekolah yang namanya Burhanudin itu, mentalnya seperti SMAN Titian Teras seperti punya kakeknya, saya minta Wagub untuk meneruskan hal ini kepada Gubernur Jambi," tegasnya.

Tidak sampai di sana, Kamaluddin juga menyebutkan adanya pungutan dana makan sebesar Rp750 ribu dan uang komite Rp250 ribu setiap bulannya.

"Dikalikan dengan jumlah siswa di SMAN Titian Teras sudah berapa itu biayanya, tapi tidak kelihatan ada perkembangan, sekali lagi saya minta pak Wagub untuk meneruskan kepada Pak Gubernur agar menjadi perbaikan bagi SMAN Titian Teras ini," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: