Baru Dilaunching Cluster Park Avenue Sold Out 50 Persen

Baru Dilaunching Cluster Park Avenue Sold Out 50 Persen

Salah satu konsumen saat melakukan penandatanggan--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Baru sebulan dilaunching Cluster Park Avenue, rumah konsep resort yang dimiliki CitraRaya City Mendalo - Jambi, telah ramai peminat. Terbukti 50 persen unit di Cluster Park Avenue telah sold out. Deputi GM CitraRaya City Mendalo - Jambi, Andi Kurniawan mengatakan, usai pemasaran sebulan lalu, hari ini (kemarin) konsumen yang telah melakukan pemesanan unit, melakukan penandatanganan surat pesanan dan perjanjian pengikatan jual - beli (PPJB)

"Yang pesan sudah 35 unit dari 71 unit yang kami pasarkan," kata Deputi GM CitraRaya City Mendalo - Jambi, Andi Kurniawan kemarin (18/9).

Diakuinya keberadaan Park Avenue memiliki antusiasme tinggi dari masyarakat Jambi. Pasalnya cluster ini memiliki lokasi yang sangat bagus, yakni berada di Boulevard Utama ROW 32, terlebih Cluster Park Avenue merupakan rumah konsep resort dengan banyaknya bukaan di dalam rumah.

"Dan nantinya lingkungan kita suguhkan taman-taman bunga yang menarik," terangnya.

Dirinya meminta masyarakat Jambi yang ingin memiliki Cluster Park Avenue, untuk sesegera mungkin membeli, sebeluk terjadi kenaikan harga.

"Apalagi harga BBM nauk. Saat ini harga dimulai Rp 485 juta (termasuk PPN, red). Kalau 71 unit ini habis maka harga akan kami naikkan," jelasnya.

Ditahun ini CitraRaya City Mendalo - Jambi juga akan melakukan pembangunan Masjid Raya. Diperkirakan tahun depan Masjid Raya sudah dapat dipergunakan bagi konsumen yang beragama muslim di CitraRaya City Mendalo - Jambi.

"Kalau mau ibadah shalat 5 waktu, shalat Jum'at, maupun ibadah hari besar sudah bisa di Masjid Raya yang berada diareal CitraRaya City Mendalo - Jambi," tandasnya.

Penandatangan pesan unit dan perjanjian pengikat jual-beli oleh konsumen Cluster Park Avenue yang dilaksanakan di Teras Mendalo ini, CitraRaya City Mendalo - Jambi sebelum pelaksanaan penandatanganan memberikan jamuan makan siang bagi konsumen. Usai penandatanganan pun konsumen diberikan souvenir menarik dari CitraRaya City Mendalo - Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: