Bali Jadi Lokasi Reuni Akbar ZLS - STS Nusantara, 17 Tahun Jadi Polisi

Bali Jadi Lokasi Reuni Akbar ZLS - STS Nusantara, 17 Tahun Jadi Polisi

Bali Jadi Lokasi Reuni Akbar ZLS - STS Nusantara, 17 Tahun Jadi Polisi-dok/jambi-independent.co.id-

BALI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah melewati permusyarahan yang cukup alot di dalam WhatsApp Group, ZLS - STS Nusantara akhirnya memutuskan jika Pulau Dewata menjadi tempat reuni akbar yang ke-17 tahun pengabdian.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Umum ZLS - STS Nusantara, Ipda Alamsyah Amir, ketika dikonfirmasi lewat obrolan singkat, Sabtu 17 September 2022, siang.

Menurutnya, rangkaian reuni akbar yang dilakukan para anggota Diktukba Polri tahun 2005 gelombangan pertama di Provinsi Bali tersebut berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

"Karena, berawal dari hotel yang sudah ditentukan pihak panitia, kami lantas menuju Puri Kedatuan guna menggelar Baksos kepada warga panti sosial," ungkapnya.

BACA JUGA:Waduh, Ternyata Stres Hingga Kanker jadi Penyebab Orang Susah Kentut dan Bersendawa 

BACA JUGA:Viral Video Ketua Banggar DPR Said Abdullah Merokok di Private Jet

"Kemudian di tempat tersebut, peserta reuni juga mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari pengurus pura dan sejumlah kalangan masyarakat yang ada di lokasi," ujarnya.

Menyikapi ini, terang Alam, dirinya dan rekan-rekan seperjuangan merasa tersentuh atas sambutan yang dilakukan dalam acara penyambutan.

"Sebagai bentuk dukungan moril atas rekan-rekan kita yang ada di Puri Kedatuan, kami dari ZLS - STS Nusantara pun menyerahkan Bansos berupa paket Sembako, peralatan sekolah dan uang tunai," urainya.

Lebih lanjut, Alam menyampaikan, rangkaian yang dirancang oleh Ipda Putu Wahyu dan pihak panitia sangat teratur dan layak untuk diacungi jempol. 

BACA JUGA:Bocah yang Tenggelam di Sungai Batang Merao, Kabupaten Kerinci Ditemukan Tak Bernyawa 

BACA JUGA:SMSI Turut Mendoakan Kesehatan Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra

"Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa bisa memberikan kesehatan dan kesuksesan untuk kita semua. Salam #kompakdenganhati," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: