Perekrutan Panwascam Kabupaten Bungo akan Segera Dibuka, Simak Jadwalnya

Perekrutan Panwascam  Kabupaten Bungo akan Segera Dibuka, Simak Jadwalnya

Papan informasi pendaftaran Panwascam di Kabupaten Bungo-Siti Halimah/jambi-independent.co.id-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Bungo membuka kesempatan bagi warga Negara Indonesia (WNI) yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwaslu Kecamatan.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bungo saat ini sudah mulai tahapan sosialisasi tentang perekrutan panitia pengawas pemilihan umum kecamatan untuk Pemilu serentak tahun 2024.

Tahapan sosialisasi perekrutan tersebut sudah dimulai sejak 10 September 2022 dan untuk pendaftaran serta penerimaan berkas akan dilaksanakan pada 21-27 September 2022 atau selama 7 hari.

“Tahapan pemilu 2024 sudah dimulai, demi suksesnya Pemilu dan pengawasan di tingkat masyarakat, Bawaslu Bungo membuka peluang bagi masyarakat untuk menjadi pengawas di tingkat kecamatan,” ujar Abdul Hamid Ketua Bawaslu Bungo, pada Jumat 16 September 2022.

BACA JUGA:Ini Barang Bukti Tersangka Kasus Bjorka, Polisi Sebut Timsus masih Lakukan Pendalaman

BACA JUGA:Ketangkap Mencuri Kabel Tower di Dusun Muara Buat, 2 Pelaku Ditangkap Polisi

Abdul Hamid, mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin bergabung, di mana pembukaan pendaftarannya akan dimulai dari tanggal 21-27 September 2022.

“Ayo, masyarakat Kabupaten Bungo yang ingin bergabung, yang ingin menjadi pengawas di tingkat kecamatan mari bergabung bersama kami,” ajaknya.

Untuk mengetahui informasi selanjutnya kata Hamid, masyarakat bisa melihat di papan informasi di Kantor Bawaslu Bungo atau melalui media sosial Bawaslu Kabupaten Bungo.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin bergabung bersama Bawaslu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Salam Awas,” pungkas Ketua Bawaslu Bungo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: