Rem Blong, Truk Hantam Dua Mobil yang Parkir

Rem Blong, Truk Hantam Dua Mobil yang  Parkir

Dua mobil yang sedang terparkir di klinik kecantikan dihantam truk hingga terseret ke jalan --Foto : JPNN.com

DEPOK,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Sebuah truk menghantam dua mobil yang sedang terparkir di klinik kecantikan samping SPBU, Kamis 15 September 2022.

Kejadian naas tersebut akibat supir  tidak bisa mengendalikan truk karena rem blong. Awalnya truk hendak berhenti di SPBU Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Salah satu saksi yang juga juru parkir klinik kecantikan, Istikhori mengungkapkan mobil yang dihantam truk itu yakni, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Mirage yang mengalami kerusakan parah.

BACA JUGA:Waduh, Effendi Simbolon Mengaku Mendapatkan Ancaman dan Intimidasi

BACA JUGA:Kasus Ismalil Ibrahim, JPU Kejari Tebo Sebut Bakal Ada Tersangka Baru di Dugaan Korupsi Jalan Padang Lamo


“Saat kejadian sopir dan kernetnya masih di dalam truk. Kata keduanya rem truk blong sehingga kehilangan kendali,” jelasnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 15 September 2022 sore ketika truk tersebut masuk ke dalam SPBU yang kondisinya menanjak seperti dikutip dari JPNN.com

"Saat menanjak mobil hilang kendali, akhirnya mobil itu mundur.Awalnya menabrak atap salah satu bagian SPBU, karena kehilangan kendali truk tersebut juga menghantam dua mobil yang terparkir di klinik kecantikan ini,” ucapnya.

Istikhori mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, dua mobil tersebut terseret hingga ke jalan raya.

BACA JUGA:Pembunuh Ashari Alias Heri Combo di Pasar Atas Bungo Divonis 8 Tahun Penjara

BACA JUGA:Siaga Level 3, Gunung Anak Krakatau Terjadi Gempa Tremor


"Tidak ada korban, karena pemilik kendaraan sedang berada di dalam klinik. Tetapi dua mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah, karena terseret lumayan jauh dari parkiran hingga ke jalan raya utama,” pungkasnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com