Zodiak Kamu, 15 September 2022, Virgo, Segalanya Mengalir Dengan Baik Untukmu Hari ini

Zodiak Kamu, 15 September 2022, Virgo, Segalanya Mengalir Dengan Baik Untukmu Hari ini

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 15 September 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Anda mungkin ingin tetap di sofa hari ini, Aries. Tidak apa-apa. Jangan bangun jika Anda tidak mau. Anda mungkin lebih baik tetap dekat dengan rumah dan menikmati film yang bagus malam ini. Jika orang bertanya bagaimana kabarmu, jujurlah. Orang lain akan dapat melihat menembus Anda, jadi jangan mencoba menyembunyikan perasaan Anda. Hari ini adalah hari yang baik untuk mengatakan apa yang sebenarnya Anda rasakan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Akhirnya, dunia mulai melihatnya dengan cara Anda, Taurus. Jadilah diri sendiri dan jangan malu untuk memberi tahu orang-orang tentang apa yang sebenarnya terjadi. Pikiran Anda jernih dan fokus. Gunakan pikiran Anda yang tajam untuk menyelesaikan tugas-tugas mental. Sifat intens Anda sangat kuat, jadi bertindaklah dengan bijak. Hari ini mungkin menjadi hari di mana orang lain menyadari bahwa Anda sebenarnya tidak gila seperti yang mereka pikirkan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Beri orang keuntungan dari keraguan, Gemini. Jangan terlalu terburu-buru dalam tindakan Anda, dan luangkan waktu untuk memikirkan semuanya. Anda memiliki hubungan khusus dengan perasaan Anda hari ini yang dapat membantu menghilangkan kabut dalam pemikiran Anda. Kepekaan Anda terhadap orang lain sangat kuat. Orang-orang akan sangat tertarik pada sisi Anda ini, terutama malam ini.

BACA JUGA:Registrasi Sosial Ekonomi: Kualitas Data dan Reformasi Sistem Perlindungan Sosial

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (12) - Kenapa Disekap

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Kesampingkan sifat bisnis Anda untuk hari itu dan fokuslah pada perasaan Anda, Cancer. Anda mungkin sedikit protektif terhadap emosi Anda, tetapi sadarilah bahwa sebagian besar dari apa yang Anda rasakan paling baik dialami dengan mengungkapkannya kepada orang lain. Jangkau lebih dalam dan hubungi apa yang benar-benar Anda yakini sebagai inti masalahnya. Pemikiran Anda sejelas mungkin hari ini, jadi nikmatilah!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Telepon atau tulis surat ke teman hari ini, Leo. Otak Anda mungkin merasa seperti terjebak dalam kebiasaan, yang mungkin paling baik diatasi dengan berbagi perasaan ini dengan orang lain. Ambillah selangkah demi selangkah, dan bersabarlah dengan orang lain sebagai balasannya. Orang cenderung lebih mudah putus karena sekering akan lebih pendek. Berhati-hatilah saat Anda mendekati ujung yang dalam. Pastikan Anda memiliki jaket pelampung Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Segalanya mengalir dengan baik untukmu hari ini, Virgo, jadi berjemurlah di bawah sinar matahari yang ditawarkan hari ini. Intuisi Anda sangat kuat, dan Anda memiliki kemampuan luar biasa untuk menangkap perasaan orang lain. Karunia pengasuhan Anda sangat diminati oleh orang-orang di sekitar Anda. Mereka membutuhkan bahu yang sensitif untuk bersandar. Pastikan Anda tidak kehilangan diri sendiri dalam prosesnya. Hemat energi untuk Anda.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Keragu-raguan orang lain bisa membuat Anda merasa frustrasi dan terjebak hari ini, Libra. Sadarilah bahwa Anda dapat mengatasi ini dengan mendorong melewati mereka. Jangan merasa perlu menunggu orang lain mengambil keputusan sebelum bertindak. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan, dan orang lain akan menyusul ketika mereka siap. Anda tidak bertanggung jawab atas kesejahteraan orang lain. Berkonsentrasi pada Anda.

BACA JUGA:Anang Famred

BACA JUGA:Gerindra Berharap Jokowi Dampingi Prabowo di Pemilu 2024, P3S Sebut tak Masuk Akal

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Mungkin jauh lebih mudah dari biasanya untuk mengekspresikan emosi Anda kepada seseorang hari ini, Scorpio. Jika ada sesuatu di pikiran Anda untuk sementara waktu, sekaranglah saatnya untuk mengatakannya. Anda akan dapat melukiskan gambaran yang jelas tentang perasaan Anda yang sebenarnya. Ekspresikan diri Anda dengan percaya diri sehingga Anda tidak terlihat tidak berdaya atau lekat. Kepekaan Anda adalah hadiah yang akan dikenali dan dihargai orang lain.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Apakah Anda merasa seperti hujan di parade Anda hari ini, Sagitarius? Tidak ada kejutan di sana. Anda mungkin merasa seperti terjebak dalam rawa, jadi kenakan sepatu karet Anda dan berikan yang terbaik. Hanya itu yang bisa Anda lakukan. Orang mungkin sangat sensitif dan tidak sabar dengan olok-olok konyol, bahkan jika itu sopan. Cobalah untuk tidak memahami hal-hal yang tampaknya membingungkan sekarang. Kembalilah kepada mereka dalam beberapa hari.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Intuisi Anda sangat tajam hari ini, Capricorn, dan tujuan mental Anda tepat sasaran. Orang lain mungkin tenggelam ke dalam rawa, tetapi Anda adalah rakit penyelamat yang bisa mereka pegang. Kejernihan mental Anda yang luar biasa akan sangat berharga sepanjang hari. Anda akan dapat mengomunikasikan perasaan Anda dengan jelas, dan Anda akan menemukan bahwa penerimaan mereka terhadap pikiran Anda jauh lebih besar dari biasanya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Kamu mungkin merasa suasana hari ini agak terlalu muram untuk disukai, Aquarius. Mengapa semua orang begitu serius? Apakah Anda mengetahui jawabannya atau tidak, ketahuilah bahwa itu mungkin bukan sesuatu yang Anda lakukan. Emosi-emosi yang telah menumpuk kemungkinan akan terekspresikan sekarang, seperti gunung berapi yang meledak di bawah tekanan berton-ton lahar cair.

BACA JUGA:Cabuli Santri, Ustaz di Pesantren Tebo Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Kunjungi Ponpes Nurul Jadid, Airlangga Dorong Pemberdayaan Ekonomi Pesantren

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Ya, Anda mungkin punya kue lain, Pisces. Nikmati dan jangan merasa bersalah. Rasa bersalah tidak berguna. Hari ini, singkirkan penyesalan. Ekspresikan emosi Anda tetapi jangan terlalu memikirkannya. Sensitivitas Anda akut, jadi pasang perisai psikis Anda. Anda mungkin menangkap energi intens orang lain, jadi berhati-hatilah. Bersimpatilah dengan orang lain, tetapi jangan mengambil sampah mereka. Mereka harus membuang sampah mereka sendiri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: