Zodiak Kamu, 14 September 2022, Cancer, Pastikan kamu cukup tidur

Zodiak Kamu, 14 September 2022, Cancer, Pastikan kamu cukup tidur

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Selasa, 14 September 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Menjaga emosi Anda tetap seimbang akan menjadi kunci untuk hari yang sukses, Aries. Jangan terhanyut oleh situasi fantastis yang bisa membuat pikiran Anda berputar. Pertahankan kontrol setiap saat. Ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Beri diri Anda istirahat dan hindari alkohol berlebih atau penggunaan narkoba apa pun. Akan cukup sulit untuk menjaga pikiran Anda tetap jernih tanpa mereka.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda mungkin merasa seperti menabrak dinding bata di setiap belokan, Taurus, terutama dalam hal emosi. Intensitas hari mungkin membuat Anda merasa seperti berada di dalam panci bertekanan tinggi. Cobalah untuk tidak meledakkan sesuatu di luar proporsi. Sadarilah bahwa sebagian besar drama lebih merupakan isapan jempol dari imajinasi Anda daripada kenyataan. Bersihkan awan dan langsung ke inti masalah.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Berjemur di bawah sinar matahari hari ini, Gemini. Fokus pada aspek positif dari hidup Anda dan bekerja untuk memperluas energi ini. Ada banyak kesempatan terbuka saat ini. Kunci untuk memanfaatkan ini adalah tetap dekat dengan hal-hal yang benar-benar memberi Anda kebahagiaan paling besar. Detailnya akan bekerja sendiri dengan hampir tanpa usaha. Milikilah keyakinan bahwa Anda akan berhasil, dan Anda akan berhasil.

BACA JUGA:Santri Asal Palembang Ini Ternyata Dianiaya Seniornya di Pondok Gontor, Dadanya Dipukul dan Ditendang

BACA JUGA:Kuasa Hukum PT HAL Hadirkan Dua Ahli ke Persidangan, Sengketa Direksi Bukan di PHI

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Pastikan kamu cukup tidur, Cancer. Anda mungkin tampak pusing dan kepala Anda mungkin sedikit mendung hari ini, tetapi cobalah untuk tidak membiarkan hal ini menghentikan Anda dari menyelesaikan pekerjaan Anda. Banyak dari apa yang Anda rasakan mungkin tidak benar-benar berkorelasi dengan kenyataan. Emosi Anda bisa sangat terdistorsi. Anda mungkin memiliki keinginan yang kuat untuk melarikan diri ke dunia fantasi. Cobalah untuk menjaga kedua kaki di tanah.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Mungkin ada area dalam hidup Anda yang tampaknya benar-benar fantastis sekarang, Leo. Isu mengenai hal itu telah menjadi sedikit kabur. Anda mungkin tidak lagi yakin dengan realitas situasi. Energi hari ini akan membawa masalah ini menjadi fokus. Emosi Anda terutama meningkat, dan mereka juga akan tampak agak kabur. Cobalah untuk tetap seimbang dan dapatkan perspektif baru tentang situasi tersebut.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Kehidupan fantasi Anda sangat aktif hari ini, Virgo, jadi nikmatilah istirahat kecil ini ke dunia impian Anda. Kembali ke kenyataan mungkin sulit. Awasi emosi Anda sehingga mereka tidak menguasai Anda. Kesan yang Anda terima dari dunia luar mungkin tidak akurat hari ini. Jaga akal Anda tentang Anda dan cobalah untuk tidak terjebak dalam obat-obatan dan alkohol.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda dalam suasana hati yang menyenangkan dan riang hari ini, Libra, dan Anda harus meluangkan waktu untuk menikmatinya bersama teman-teman, jika memungkinkan. Satu peringatan untuk hari ini adalah bahwa emosi Anda mungkin sedikit kabur. Anda mungkin tidak memiliki kesan yang paling akurat tentang suatu situasi. Anda mungkin merasa bahwa orang memiliki kesan yang salah tentang siapa Anda. Cobalah untuk tidak merasa tidak aman. Percaya diri dan pimpin.

BACA JUGA:Waduh, Ternyata JIS Cuma Mirip Stadion Eropa tapi Belum Standar FIFA, PSSI : Butuh Perbaikan

BACA JUGA:1,2 Hektar Lahan di Betara Terbakar, Warga Sebut Salah Satu Pemiliknya Bernama Hairan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda mungkin memiliki paranoia aneh bahwa orang-orang keluar untuk menangkap Anda hari ini, Scorpio, tetapi jangan biarkan perasaan ini melumpuhkan Anda. Emosi Anda kemungkinan besar akan menguasai Anda. Realitas situasinya jauh berbeda dari yang dirasakan oleh emosi sensitif Anda. Hindari kecenderungan untuk melarikan diri lebih jauh ke dunia fantasi ini. Jauhi obat-obatan atau alkohol.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Dunia fantasi Anda terusik hari ini, Sagitarius. Imajinasi Anda berjalan liar. Pertahankan sejumlah kendali atas emosi Anda atau emosi itu akan menguasai Anda. Anda bisa menemukan diri Anda dalam awan kebingungan pada sore hari. Hindari ini dengan mencoba membumikan diri Anda sepanjang hari. Pastikan tindakan Anda dihasilkan dari keseimbangan yang seimbang antara pikiran dan emosi.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda mungkin merasa bahwa Anda sedang beroperasi dalam baku tembak emosional hari ini, Capricorn. Di satu sisi, Anda mungkin memiliki perasaan "aku dulu", perasaan egois yang menuntut perhatian dari orang lain. Anda mungkin juga merasakan kebutuhan untuk bekerja melayani orang lain dan menyatukan orang-orang yang berpikiran sama. Sadarilah bahwa kedua energi ini valid dan patut Anda perhatikan. Keseimbangan adalah kuncinya. Berusahalah untuk menenangkan emosi Anda yang berfluktuasi.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda akan menikmati hari yang penuh semangat dan interaksi yang bersahabat. Energi hari ini menguntungkan Anda, meskipun mungkin tidak terlihat seperti itu. Emosi Anda mungkin menjadi keruh dan mungkin tampak seperti orang-orang menentang Anda. Meskipun ini mungkin benar sampai batas tertentu, sadarilah bahwa banyak dari paranoia ini lebih berasal dari ketidakamanan emosional Anda daripada rencana orang lain terhadap Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: