Gandeng Konsumen Setia, Sinsen Gelar Honda ADV Urban Exploride

Gandeng Konsumen Setia, Sinsen Gelar Honda ADV Urban Exploride

Sinsen Gelar Honda ADV Urban Exploride--PT Sinar Sentosa Primatama

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk “Honda ADV Urban Exploride” dari km 0 Jambi menuju Café CR7, Sabtu 10 September 2022.

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini mengundang konsumen setia sepeda motor Honda. Untuk merasakan sensasi sesungguhnya dari All New Honda ADV 160, Honda CB150X dan Honda PCX 160.

Sinsen juga mengadakan city touring bersama konsumen Honda ADV, Honda CB150X dan Honda PCX 160 untuk merasakan langsung sensasi berkendara.

BACA JUGA:Ahli Waris Korban di Desa Tanjung Rambai, Bernai, Lubuk Sepuh, Wirotho Agung Terima Santunan Jasa Raharja

BACA JUGA:Tidur di Kolong Mobil, Kernet Batu Bara Tewas Terlindas di Stockpile PT EWF, Desa Niaso, Muaro Jambi

Adapun titik start diambil dari km 0 Kota Jambi. “Kami mengambil start di titik km 0 Kota Jambi untuk city touring menuju Café CR7” tambah Frank.

Setelah peserta dilepas, langsung disuguhkan dengan lalu lintas yang padat. Nyatanya ketiga tipe sepeda motor Honda tersebut dapat menaklukkan jalanan dengan mulus dan nyaman.

Konsumen Honda Eko Prayitno mengatakan All New Honda ADV 160 lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota. Dengan kenyamanan serta tampilan khasnya dari generasi sebelumnya tetap dipertahankan merupakan kombinasi yang sempurna.

Sebagai Informasi All New Honda ADV 160, Honda CB150X dan Honda PCX 160 tersedia di seluruh Dealer Resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Oleng, Dump Truk Hantam Tronton di Jalan Lintas Jambi-Palembang, 2 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:KPU Pastikan Keamanan Data Pemilu, Marak Pembocoran Data oleh Hacker Bjorka

"Di bulan ini kami memberikan program menarik berupa potongan angsuran sebesar Rp 57 Ribu perbulan untuk semua type sepeda motor Honda, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Ali Mukhoidori, Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: