ASUS Republic of Gamers Menyelenggarakan Acara Have It All di Gamescom 2022

ASUS Republic of Gamers Menyelenggarakan Acara Have It All di Gamescom 2022

ASUS Republic of Gamers Menyelenggarakan Acara Have It All di Gamescom --

BACA JUGA:Disambut Komisi Lima H Bakri, Hari Ini 64 Kepala Desa dan BPD Merangin Kunjungi DPR - RI

ROG Rapture GT6 dibuat dengan mempertimbangkan bentuk dan fungsi yang premium. ROG Rapture GTG mengadopsi desain ramping dengan memindahkan banyak antenanya dari eksterior ke interior. Gaya futuristiknya ditegaskan dengan Aura RGB, ventilasi yang dibentuk seperti sebuah sayatan, dan Tagline ROG For Those Who Dare yang terukir di satu sisi. Selain itu, di bagian atas dan bawah, ventilasi udaranya dibuat sejajar dengan heatsink yang berada di dalamnya, untuk pembuangan panas yang ideal. Edisi Moonlight White juga tersedia bagi mereka yang lebih menyukai estetika yang lebih cerah.

ROG Keris Wireless AimPoint
ROG Keris Wireless AimPoint baru adalah mouse gaming nirkabel berbobot 75 gram yang menawarkan presisi luar biasa kepada para gamer dengan sensor optik ROG AimPoint 36.000 dpi, deviasi cpi <1%, kecepatan 650 ips, 50 g acceleration rate, dan polling rate 1000 Hz. Mouse ini dapat digunakan dalam mode nirkabel 2.4 GHz RF, Bluetooth®, dan mode kabel. Koneksi 2.4 GHz nya mendukung teknologi nirkabel ROG SpeedNova untuk memastikan koneksi yang cepat dan andal. Perangkat ini juga memiliki efisiensi daya yang optimal sehingga durasi baterainya bisa bertahan hingga 119 jam. Bobotnya yang hanya 75 gram, kabel ROG Paracord, dan kaki mouse 100% PTFE memungkinkan gerakan mouse yang halus dan lincah. Desainnya yang memiliki fitur Push-Fit Switch Socket II memberikan kemudian dalam kustomisasi. Selain itu, ROG Keris Wireless AimPoint dilengkapi dengan ROG Micro Switches yang dapat ditukar dengan switch mechanical 3-pin dan switch optical 5-pin yang kompatibel. Tombol kiri dan kanan terbuat dari bahan PBT dan dilengkapi permukaan anti licin yang tahan aus atau shinning agar lebih tahan lama. Mouse ini juga dilengkapi dengan stiker anti slip yang memberikan cengkraman lebih nyaman. ROG Keris Wireless AimPoint juga tersedia dalam edisi Moonlight.

ROG Gladius III Wireless AimPoint
Iterasi terbaru dari mouse gaming favorit sepanjang masa, ROG Gladius III Wireless AimPoint merupakan mouse gaming RGB nirkabel berbobot 79 gram yang menawarkan sensor optik ROG AimPoint 36.000 dpi dengan 650 ips, akelerasi 50 g , dan polling rate 1000 Hz untuk presisi dan kontrol yang tak tertandingi. Seperti ROG Keris Wireless AimPoint, ROG Gladius III Wireless AimPoint dapat digunakan dalam mode nirkabel 2.4 GHz, Bluetooth®, dan mode kabel. Selain itu, mode nirkabel 2,4 GHz juga mendukung teknologi nirkabel ROG SpeedNova untuk memastikan koneksi yang cepat dan andal. Mouse ini juga dapat bertahan hingga 119 jam dalam satu kali charge saat menggunakan mode 2,4 GHz. Seperti mouse seri sebelumnya, Gladius III AimPoint ini juga memiliki fitur Push-Fit Switch Socket II yang memungkinkan pengguna mengganti ROG Micro Switches dengan switch mikro mekanikal 3-pin dan switch mikro optikal 5-pin. ROG Paracord dan 100% kaki mouse PTFE yang ada di mouse ini memungkinkan gerakan mouse yang halus dan cepat. Mouse ini juga dilengkapi dengan stiker anti slip yang dapat ditempelkan untuk memberikan cengkraman yang lebih nyaman dan tidak licin. Selain versi warna hitam standar, ROG Gladius III Wireless AimPoint juga tersedia dalam edisi Moonlight White.
 
ROG Cetra True Wireless
Earphone True Wireless gaming ROG Cetra True Wireless akan segera tersedia dalam edisi Moonlight White yang memesona. ROG Cetra True Wireless dilengkapi dengan teknologi Hybrid ANC dan performa nirkabel latensi rendah untuk pengalaman audio yang lebih imersif; sedangkan EQ Software dan ASUS Essence Driver 10 mm yang disetel khusus menambah kompleksitas gaming audio yang disuguhkan. Pengguna dapat menikmati kenyamanan kontrol sentuh dengan cepat dan mudah bahkan saat sedang bermain game. Produk ini memiliki dukungan pengisian daya nirkabel dengan daya tahan baterai hingga 27 jam (in-case charging). Selain itu, ketahanan air berperingkat IPX4 memastikan perlindungan dari berbagai elemen.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: