Rekomendasi Sepatu New Balance Terbaik untuk Anda

Rekomendasi Sepatu New Balance Terbaik untuk Anda

New Balance 420-pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Menjaga penampilan agar tetap selalu rapi dan menarik menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan. Memilih pakaian yang sesuai menggunakan aksesoris pendukung misalnya adalah satu cara untuk tetap menjaga penampilan. Salah satu barang penting yang mesti dimiliki oleh setiap orang adalah sepatu.
Sepatu memiliki banyak fungsi selain untuk melindungi kaki dari cedera, sepatu juga sangat berpengaruh terhadap penampilan seseorang. Orang tidak hanya melihat pakaian yang kita pakai saja, namun juga dengan sepatu. Untuk itu perlu memilih sepatu yang cocok dan nyaman di kaki sehingga penampilan terjaga dan juga kaki akan terlindungi. Ada berbagai jenis sepatu yang bisa disesuaikan dengan penampilan dan juga kegiatan sehari-hari.

Ada beberapa brand sepatu yang populer yang menjadi incaran banyak orang, salah satunya adalah New Balance. Brand sepatu ini dikenal karena produk-produknya yang jarang mengecewakan.New Balance menghadirkan berbagai model sepatu untuk kebutuhan anda. Seri-seri sepatu New Balance bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, misalnya untuk kerja, olahraga, ataupun liburan. Selain itu, New Balance juga menawarkan sepatu yang didesain minimalis dan elegan sehingga bisa dipakai untuk lebih dari satu aktivitas.

Berikut beberapa rekomendasi Sepatu New Balance yang paling populer yang tersedia di Blibli.com. Simak ulasan di bawah ini untuk ulasan selengkapnya.

New Balance AM210

Rekomendasi pertama yang bisa menjadi pilihan adalah sepatu New Balance AM210. Sepatu ini memiliki desain yang elegan dengan perpaduan warna putih dan hijau yang terdapat di bagian tumitnya.  Sepatu ini hadir dengan tampilan yang simpel, sehingga bisa disesuaikan dengan berbagai aktivitas anda. Anda bisa mendapatkan New Balance AM210 dengan harga mulai Rp. 994.000.

New Balance 420

Jika anda mencari sepatu New Balance yang bisa digunakan untuk olahraga, Sepatu New Balance 420 mungkin adalah jawabannya. Sepatu tipe running ini menawarkan bagian tumit dengan bantalan yang halus didesain khusus untuk melindungi kaki, sehingga cocok untuk anda yang ingin menggunakan sepatu untuk berolahraga. Sepatu dengan berat yang ringan dan nyaman ini dijual dengan kisaran harga Rp. 800.000.

New Balance Nitrel V4

Rekomendasi berikutnya dari New Balance adalah sepatu New Balance Nitrel V4. Sepatu ini didesain kuat untuk segala kondisi. New Balance Nitrel V4 bisa digunakan untuk kerja, sekolah dan juga kegiatan outdoor seperti hiking. Selama memakai sepatu ini kaki anda akan terlindungi karena sepatu ini menawarkan outsole AT TREAD yang digunakan pada sepatu tersebut. Sepatu ini memiliki dua pilihan warna, yakni abu-abu dan biru. Harga untuk New Balance Nitrel V4 berada di kisaran Rp. 872.000.

New Balance 247

Sepatu New Balance lainnya yang cukup populer adalah sepatu New Balance 247. Sepatu new balance satu ini juga cocok dipakai untuk berbagai kegiatan.  Sepatu ini sangat nyaman dipakai karena tampilannya yang kasual sehingga terlihat elegan. Seri new balance 247 diklaim sebagai salah satu seri new balance yang paling tahan lama. Harga untuk New Balance 247 berada di angka Rp. 700.000.

New Balance 574

Berikutnya ada Sepatu New Balance 574 yang juga bisa anda pilih sebagai teman untuk aktivitas anda sehari-hari. New Balance 574 menjadi salah satu produk yang paling laku sampai sekarang. Sepatu ini didesain minimalis sehingga saat dipakai anda akan mendapatkan kesan yang kasual dan elegan. Sepatu ini memiliki berbagai pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan. Terbuat dari bahan suede dengan lapisan mesh premium yang bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi udara sehingga tidak panas saat dipakai. Harga untuk New Balance 574 mulai dari Rp. 1.000.000.

New Balance 520V7

Produk New Balance berikutnya yang didesain untuk dipakai saat olahraga adalah Sepatu New Balance 520V7. Seri New Balance ini menawarkan sepatu sepatu yang kuat sehingga melindungi kaki dari berbagai benturan saat digunakan. Pada bagian midsole New Balance 520V7 menggunakan bahan yang lembut sehingga membuat nyaman saat dipakai. Kombinasi warna abu-abu dan hitam membuat sepatu ini semakin menarik. Selain untuk olahraga, sepatu ini juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas lainnya. Harga sepatu ini berada di kisaran Rp. 1.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: