Yayasan Baitul Maal Turut Peringati Hari Pelanggan Nasional

Yayasan Baitul Maal Turut Peringati Hari Pelanggan Nasional

Yayasan Baitul Maal Turut Peringati Hari Pelanggan Nasional, Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan untuk Panti Asuhan--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masih dalam suasana Hari Pelanggan Nasional (HPN), Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jambi turut memperingati HPN dengan menyerahkan bantuan di Desa Manis Mato dan Masjid Al-Ashab. Bantuan YBM tersebut diserahkan dalam rangkaian penyalaan listrik Desa dan acara fun drive motor listrik. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW S2JB, Saleh Siswanto.


Sebanyak 25 bingkisan sembako senilai 6,25 juta rupiah dibagikan untuk warga Desa Manis Mato Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu, penyerahan bantuan juga diserahkan untuk Pondok Pesantren Darul Tauhid dan Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad. Masing-masing mendapatkan bantuan 5 unit kipas angin dan 25 santunan dengan total bantuan senilai 15 juta rupiah.


“Yayasan Baitul Maal ini adalah Lembaga pengelola Zakat, Infaq dan Shadaqoh di lingkungan PLN dimana dana yang diperoleh berasal dari 2,5 persen pendapatan para pegawai PLN yang beragama Islam. Ini adalah salah satu bentuk perhatian YBM PLN terhadap masyarakat. Tentunya kami harap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para penerima” pungkas Saleh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: