September Ceria di Rumah Kito Resort Hotel by WH

September Ceria di Rumah Kito Resort Hotel by WH

September ceria di Rumah Kito by WH--Rumah Kito by WH

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nikmati liburan “September Ceria” di Rumah Kito Resort Hotel by Waringin Hospitality , berlaku selama bulan September 2022.

Promo ini bisa dinikmati dengan hanya membayar harga sebesar Rp 475.000/Night/Room Deluxe. Tamu sudah mendapatkan gratis akses swimming pool dan free rental sepeda selama 3 jam mengelilingi Rumah Kito Resort Hotel dengan luas lahan 5 Hektar. 

Dengan harga kamar hotel yang murah sudah mendapatkan suasana resort yang tenang dan asri, maka promo ini cocok bagi yang ingin me time.

Liburan bareng keluarga saat Weekend juga ada promo loh. Mulai harga Rp 550.000,-nett/room deluxe.  Staycation singkat di Rumah Kito Resort Hotel by WH bisa banget jadi short escape sebelum kembali ke realita dunia kerja. 

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bantah Tembak Brigadir J, Tantang Bharada E untuk Pembuktian di Persidangan

BACA JUGA:Komnas HAM Menyebut Jenis Peluru Lebih dari Satu, Kuat Ma'aruf Ikut Tembak Brigadir J?

Selain di kamar hotel, tamu juga bisa mampir ke Resto Dapur kito dengan menikamati suasana asri ditepi danau pulau cinta  yang juga bagian dari hotel.

Dapatkan juga diskon makan dan minum hingga 10% di Omah Kito Resto & Dapur Kito Resto.

Rumah Kito Resort Hotel by WH memiliki 2 resto dengan konsep yang berbeda dan punya banyak promo menarik, Omah Kito Resto memiliki promo seperti “Breakfast Combo” hanya dengan Rp 50.000.- sudah bisa Breakfast All you can eat dan free berenang, ada juga promo “pool with snack,ngopi sore,shabu-shabu omah kito,Argentinian Bebakaran asado dan Happy Lunch

Dapur Kito juga memiliki beberapa promo menarik Seperti paket Nasi Tampah dengan 2 pilihan menu ayam keremes atau Empal daging  Rp 300.000,-  untuk 5 pax dan beberapa promo yang lain “Paket Murce,Paket Ngerumpi,Ameizing Drink.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Libra, Anda Ingin Bekerja Menuju Tujuan Yang Lebih Besar

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 11 September 2022, Aries, Anda Pandai Berurusan Dengan Orang Lain

Dan yang lebih menarik lagi, Rumah Kito Resort Hotel by WH juga menyiapkan menu “Kito Signature” dengan pilihan menu andalan Iga Bakar Lodo Madu X Lake of Sunset Rp 95.000 ++ atau  meltique Tenderloin Steak X Es Danau Kaco Rp125.000 ++ 

Jika yang A da cari adalah hotel yang berlokasi strategis di Jambi untuk Sosial Event seperti Table Manner,Romantic dinner,Arisan,Birthday ,Bridal Shower,Meeting & Wedding tidak perlu mencari lagi selain Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality.

Untuk Informasi dan reservasi Anda dapat langsung menghubungi  melalui WA kami di: 0811 7483 008 atau telp 0741 5913 199

Follow juga akun Instagram di @rumahkitobywh . Untuk pemesanan online dengan harga terbaik Anda bisa berkunjung ke www.rumahkitobywh.com. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: