Aspan Hadiri Pembukaan Diklat Pembekalan KKN Unbari

Aspan Hadiri Pembukaan Diklat Pembekalan KKN Unbari

--

JAMBI-INDEPENDENT, MUARATEBO - Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST menghadiri acara Pembukaan Diklat Pembekalan Materi KKN Tematik Posdaya Universitas Batanghari Angkatan XLVI T.A 2022/2023 di Aula Universitas Batanghari.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Tebo H.Aspan mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo kepada pihak Universitas karena berkenan melaksanakan KKN di Kabupaten Tebo.

Sebanyak kurang lebih 350 mahasiswa akan melaksanakan KKN di Kecamatan Rimbo Bujang. "Hal ini merupakan suatu kebanggan bagi kami" ucap Pj. Bupati Aspan.

Disamping melaksanakan tugas pokok yang diberikan pihak kampus, H. Aspan berharap kehadiran mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Kabupaten Tebo dapat memotivasi,mendukung dan memberi sosialisasi kepada masyarakat tentang program-program yang dimiliki oleh Pemerinah seperti penanggulangan ketahanan pangan untuk mencegah inflasi di daerah dengan cara pemanfaatan lahan tidur dengan menanam tanaman yang cepat panen. Selain itu, mahasiswa KKN juga diharapkan mendukung kegiatan vaksinasi covid-19 dan pencegahan stunting di kabupaten Tebo.(wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: