Zodiak Kamu, 7 September 2022, Taurus, Situasi yang Tidak Menyenangkan Bisa Muncul

Zodiak Kamu, 7 September 2022, Taurus, Situasi yang Tidak Menyenangkan Bisa Muncul

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Rabu, 7 September 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Tampaknya berita buruk tentang situasi keuangan Anda bisa membuat sifat Anda yang biasanya tidak seimbang. Perhatikan masalah ini dengan cermat sebelum panik, Aries. Mungkin ada kesalahan komputer atau kesalahan lain, atau mungkin seseorang membingungkan Anda dengan orang lain. Ambil langkah-langkah untuk memperbaiki kesalahan. Ini adalah hambatan, tetapi Anda akan lega mengetahui bahwa semuanya lebih baik daripada yang terlihat.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Situasi yang tidak menyenangkan bisa muncul. Reaksi pertama Anda mungkin untuk melindungi orang-orang terdekat Anda dari kebenaran. Anda mungkin tergoda untuk berbohong atau setidaknya menghindari menyebutkan situasinya. Jangan menyerah pada godaan, Taurus. Keinginan Anda untuk melindungi orang yang Anda cintai dapat dimengerti, tetapi itu bisa menyebabkan masalah. Anda tidak dapat melindungi orang dari segalanya. Kebanyakan orang lebih suka mengetahui fakta.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Pikiran Anda mungkin berjalan seribu mil per jam hari ini. Anda mungkin dibanjiri dengan ide dan informasi baru yang dapat menyebabkan kelebihan mental. Tuliskan semuanya jika Anda bisa. Anda akan ingin merujuknya nanti. Mungkin disarankan untuk berjalan-jalan atau berolahraga lainnya. Kelebihan intelektual ini dapat menghasilkan energi saraf berlebih yang harus Anda hilangkan.

BACA JUGA:Ada Upaya Adu Domba? Nama Komjen Agus Andrianto Sempat Muncul di Skema Konsorsium 303 Lain

BACA JUGA:Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Kunjungan Kerja ke Jambi Hari Ini, Simak Jadwalnya

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Kekhawatiran atas situasi kekasih atau teman dekat yang tampaknya tertekan dapat mengganggu Anda hari ini, namun Anda mungkin ragu untuk menghubungi orang ini dan menanyakan ada apa karena Anda tidak ingin mengganggu. Meskipun demikian, Anda harus. Semua tidak seburuk kelihatannya, dan perhatian Anda akan dihargai. Malam ini, istirahatlah yang sangat dibutuhkan. Anda telah bekerja terlalu keras.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Seorang anggota keluarga mungkin mengalami depresi dan tidak siap untuk membicarakan apa yang salah. Suasana hatinya bisa menyebar ke orang lain, jadi mungkin ada baiknya untuk bertanya ada apa. Tunjukkan bahwa suasana hati itu menular! Jangan memaksakan masalah, Leo. Itu akan lebih buruk. Sejumlah panggilan telepon dapat mengganggu pekerjaan Anda, yang mungkin Anda rasa menjengkelkan. Jangan takut untuk membiarkan pesan suara menerima panggilan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Informasi yang salah dapat menyebar melalui keluarga besar atau lingkungan Anda dan menyebabkan gangguan yang tidak perlu di antara mereka yang terlibat. Jangan terima gosip atau rumor apa pun yang Anda dengar hari ini sampai Anda memeriksanya sendiri, Virgo. Itu bisa berubah menjadi badai dalam teko. Ini bukan saat yang tepat untuk merencanakan atau melakukan perjalanan apa pun. Keterlambatan atau kecelakaan bisa terjadi.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Informasi yang salah mengenai uang bisa datang dari seseorang yang memiliki kepentingan dalam kepercayaan Anda apa pun yang Anda diberitahu. Ini bisa menjadi bankir, kreditur, penasihat investasi, atau bahkan teman dekat atau saudara. Siapa pun itu, Libra, jangan terima apa yang dikatakan orang ini begitu saja. Lihatlah sendiri fakta situasinya sebelum membuat keputusan tentang apa yang perlu Anda lakukan.

BACA JUGA:Baik untuk Diet, 3 Makanan Ini Gak Bikin Timbangan Naik

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (4)

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Seseorang yang dekat dengan Anda mungkin tidak sepenuhnya jujur. Orang ini mungkin menghindari mengatakan yang sebenarnya atau menyembunyikan sesuatu dari Anda untuk melindungi Anda. Percayai instingmu, Scorpio. Jika seseorang memberi tahu Anda sesuatu yang penting yang tidak benar, periksalah sebelum menerima kata-kata satu orang. Ini bukan penipuan yang kejam - hanya yang protektif. Tetapi melindungi seseorang dari kebenaran terkadang bisa menjadi bumerang!

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Kelelahan mungkin membuat Anda merasa sedikit lesu hari ini, Sagitarius, dan Anda cenderung ingin tinggal di rumah di tempat tidur daripada pergi ke mana pun. Ini bertentangan dengan kecenderungan normal Anda, sehingga Anda bisa tergoda untuk menggigit peluru dan keluar meskipun Anda merasa tidak enak badan. Jangan jatuh ke dalam perangkap ini. Beristirahatlah sehingga ketika Anda benar-benar harus keluar, Anda akan menjadi diri Anda yang dulu lagi.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Seorang kekasih atau teman dekat mungkin tampak telah putus asa, dan ini bisa membuat Anda khawatir, bingung, dan bertanya-tanya apakah orang ini tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan dengan Anda. Jangan biarkan rasa tidak aman Anda menguasai diri Anda. Orang tersebut memiliki masalahnya dan pada akhirnya akan menginginkan bahu yang kuat dan simpatik untuk menangis. Kemungkinan besar Anda adalah orang itu!

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Kepentingan karir dapat dihambat oleh gosip, desas-desus, dan politik kantor. Seseorang memiliki agenda dan cenderung tidak terlalu mempedulikan efek pada kehidupan orang lain dari setiap transaksi curang. Jika Anda mendengar tentang kejadian seperti itu, Aquarius, lakukan apa yang Anda bisa untuk menghentikannya sebelum mereka lepas kendali. Dengan begitu Anda dapat melindungi kepentingan karir Anda dan rekan kerja Anda.

BACA JUGA:Ada Tambang Minyak Ilegal di Muaro Jambi, Polda Jambi Gelar Operasi, Hasilnya ...

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Apresiasi Polda Jambi Ungkap Praktik Penyalahgunaan BBM

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Mungkin Anda sudah lama merencanakan perjalanan atau kembali ke sekolah. Namun, Pisces, surat atau panggilan telepon yang agak mengganggu dapat membahayakan rencana Anda dan membuat Anda tertatih-tatih di ujung kekecewaan. Jika Anda melihat situasinya dengan cermat, Anda mungkin menemukan bahwa itu tidak membuat Anda mundur terlalu banyak. Anda dapat merawatnya tanpa mengorbankan apa yang Anda inginkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: