Musprov SMSI Jambi Resmi Dibuka

Musprov SMSI Jambi Resmi Dibuka

Musprov SMSI Jambi Resmi Dibuka -dok/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Musyawarah Provinsi (Musprov) Ke-1 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jambi dengan tema "merajut kebersamaan menuju media siber yang sehat" resmi dibuka, Selasa, 6 September 2022.

Musprov tersebut resmi dibuka oleh pengurus pusat, yang berlangsung di Golden Harvest, Kota Jambi. 

Ketua Pelaksana Musprov ke-1 SMSI Provinsi Jambi, Pirma Satria mengatakan bahwa Jambi menjadi provinsi ketiga yang telah melaksanakan Musprov.

"Persiapan panitia sangat singkat, hanya dalam satu minggu hingga terlaksananya Musprov. Jambi sudah lama terbentuk, namun baru kali ini terlaksana Musprov. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak," ujarnya.

BACA JUGA:Terungkap, Oknum Polisi yang Ditangkap Kasus Narkoba, Dinas di Polres Sarolangun 

BACA JUGA:Jalin Silahturahmi di Hari Pelanggan Nasional, Multistakeholder Forum digelar di Provinsi Jambi

Pirma Satria juga menyadari setiap kekurangan dalam pelaksanaan Musprov Ke-1, namun panita pelaksana berupaya maksimal.

"Banyak kekurangan yang kami sadari karena ini yang pertama, namun kami berupaya dengan baik. Kami mohon maaf atas semua kekurangan dalam pelaksanaan Musprov," kata dia.

Sementara, Ketua SMSI Pusat yang diwakili oleh Hery FR selaku Departemen Organisasi, Pendataan dan Verifikasi SMSI Pusat menyampaikan salam dan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketua SMSI pusat.

Hery FR pun mengingatkan bahwa Musprov tentunya tidak hanya pemilihan ketua maupun pengurus, akan tetapi mampu melahirkan pemikiran terbaik.

BACA JUGA:Zumi Zola Mantan Gubernur Jambi Bebas

BACA JUGA:Menko Airlangga: Arahan Presiden Seluruh Fisik Proyek Strategis Rampung Sebelum 2024

"Kita mengharapkan SMSI menjadi media-media profesional dan memberikan kesejahteraan, sebagaimana tema merajut kebersamaan menuju media siber yang sehat.Semoga Musprov Ke-1 SMSI Jambi sukses dan menjadi pioner secara nasional," tandasnya sekaligus membuka Musprov secara resmi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: