Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas

Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas

Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas-Dok/jambi-independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID –  Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik, pimpin rapat Tim Pokja Zona Integritas di Ruang Rapat Makorem, Senin 5 September 2022 pagi.

Rapat ini bertujuan mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022.

Rapat ini diikuti oleh seluruh Tim Kelompok Kerja Pembangunan ZI Korem 042/Gapu tahun 2022.

Yakni tim pokja Manajemen Perubahan, pokja Penataan Tata Laksana, Pokja Penataan Sistem Manajemen SDM, Pokja Penguatan Akuntabilitas, Pokja Pengawasan dan tim pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Buka Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2022 

BACA JUGA:Mahfud MD Mengaku sedang Diusili Buzzer : Mereka Selalu Menyudutkan..

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Maskun meminta kepada masing-masing tim Pokja untuk menyampaikan saran masukkan guna melengkapi data pendukung yang diperlukan.

Ini dalam rangka mendorong keberhasilan program dan rencana kerja, pembangunan budaya kerja dan pola pikir untuk mencapai hasil paripurna Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022.

"Diharapkan kepada seluruh jajaran satuan kerja agar meningkatkan kualitas pelayanan baik internal maupun eksternal, kepedulian, semangat dan kerjasama serta inovasi dari seluruh satuan kerja di satuan masing-masing untuk keberhasilan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM," jelasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: