Belanja Lengkap Banyak Untungnya di Ace Jambi

Belanja Lengkap Banyak Untungnya di Ace Jambi

Ace Hardware Jambi hadirkan promo menarik selama September 2022-Foto : Ace Hardware Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ace, Pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia mempunyai program promo terbaru di bulan Agustus hingga September 2022.

Promo berlaku di store Ace Hardware Jambi Prima Mall dan Ace Hardware Jambi Town Square hingga 27 September 2022.

Muhammad Ridwan, Store Manager Ace JPM dan Herry Leo Trifono,  Manager Ace JAMTOS, menjelaskan bahwa promo ini di mulai pada 31 Agustus 2022.

Promo yang berlaku adalah promo member's choice dan merchandise. Tebus hemat, bayar 1 point hemat hingga 60 persen, pilihan istimewa untuk member Ace Hardware Indonesia, cicilian 0 persen untuk pengguna bank Partner, dan Cashback hingga Rp 990.000 untuk transaksi online.

Ace Hardware Jambi menyediakan gratis pengiriman dengan minimal belanja tertentu

maksimal 10 KM. Serta customer juga dapat daftar member secara gratis ataupun berbayar untuk langsung menikmati promo-promo yang sedang berlangsung. 

"Bagi yang tidak ada waktu untuk berkunjung ke toko kami, bisa belanja online melalui aplikasi Miss Ace yang bisa di download di play store atau apps store,"ujarnya.

Dengan begitu,  belanja online sangat mudah hanya dalam genggaman dengan berbagai jenis pembayaran yang disediakan dan jangan lupa mengunjungi Ace Jambi terdekat saat check out dengan cara klik store locator.

"Ayo kunjungi Ace JPM dan Ace Jamtos dan temukan berbagai produk menarik dan unik untuk kebutuhan keluarga seperti kebutuhan dapur, ruang keluarga, ruang tamu, teras rumah, kantor, dan lainnya," ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: