September Ceria, Nikmati Nasi Bakar Rick’s di Hotel Odua Weston Jambi

September Ceria, Nikmati Nasi Bakar Rick’s di Hotel Odua Weston Jambi

Paket nasi ayam bakar spesial di Hotel Odua Weston Jambi--Hotel Odua Weston

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Di bulan September ini, Ricks Kitchen by Hotel Odua Weston Jambi kembali memberikan promo berbagai pilihan menu menarik kepada seluruh pengunjung setianya. 

Masih dengan harga promo Rp 55.000 per orang, Rick’s Special kini menawarkan pilihan menu terbaru yang tentunya akan memanjakan setiap lidah orang yang menikmatinya.

BACA JUGA:Satu Rumah Semi Permanen di Tanjab Timur Dilahap Si Jago Merah

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Akhirnya Mutasi Posisi Kasat Narkoba Polres Jaksel

Disampaikan Vando, Markom Odua Weston Jambi bahwa pilihan menu terbaru dari Rick’s Special diantaranya Chicken Cordon Bleu, Tomyum Seafood, Soto Medan, Ayam Rempah dan Mie Goreng Jawa,serta  semua paket sudah termasuk Gratis Es Teh Manis. 

"Tidak hanya itu, Ricks Kitchen juga menawarkan Paket Nasi Bakar Rick’s yang juga dibandrol dengan harga Rp 55.000 nett/paket," ujarnya.

BACA JUGA:Resmi! Kapolda Jambi Mutasi Kapolsek Kota Baru, Ini Jabatan Barunya

BACA JUGA:Penyalahgunaan BBM Subsidi di Jambi, Polda Jambi Sita 165 Ton BBM, 111 Tersangka Ditangkap

Paket ini menawarkan 3 pilihan menu yakni Nasi Bakar Sambal Ijo dengan Cumi Asin & Udang, Nasi Bakar Sambal Merah dengan Ayam & Jamur, dan Nasi Bakar Kemangi dengan Ikan Teri. Setiap pilihan paket disajikan dengan Ayam Goreng, Tahu, Tempe, dan Lalapan, serta sudah termasuk juga Gratis Es Teh Manis. 

Semua Paket Promo yang ditawarkan dapat Anda nikmati setiap hari hanya di Rick’s Kitchen, mulai dari pukul 11.00 s/d 21.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram @OduaWestonJambi atau bisa menghubungi kami melalui 0741 35568, 0821 7898 3826 atau [email protected]. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: