Kapolda Jambi Siap Bekerja Sama dengan FSCO UNDSS

Kapolda Jambi  Siap Bekerja Sama dengan FSCO UNDSS

Albertus Rachmad Wibowo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, pada Senin (22/8) lalu menerima silaturahmi organisasi Field Security Coordination Officer UNDSS Indonesia - Sumatera.

Silaturahmi yang berlangsung santai tersebut dilaksanakan di ruang Coffee Morning Mapolda Jambi. Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Kasubbid Penmas  Kompol Mas Edy menyebutkan kedatangan organisasi FSCO tersebut bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan UNDSS di Provinsi Jambi.

Disebutkan Kompol Mas Edy, organisasi FSCO UNDSS Indonesia-Sumatera tersebut merupakan sebuah organisasi yang bergerak di Departemen Keselamatan dan Keamanan yang berada di bawah PBB langsung.
"FSCO UNDSS juga ingin berkoordinasi tentang keamanan dan mengenai isu-isu keamanan dan keselamatan di tiap-tiap daerah," kata dia.

Merespon perihal yang disampaikan pada silaturahmi itu, kata dia, Kapolda Jambi akan segera  menindaklanjuti permintaan kerjasama tersebut.

BACA JUGA:Tak Hanya Demo Tolak Kenaikan BBM, Puluhan Mahasiswa HMI Tebo Desak DPRD Kembalikan Temuan BPK RI

BACA JUGA:Puluhan Mahasiswa HMI Cabang Tebo Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Ditambahkan oleh Kasubbid Penmas, Kapolda Jambi juga turut menyampaikan jika ada kesulitan maupun hambatan terkait pelaksanan tugas rekan-rekan UNDSS di wilayah Provinsi Jambi, rekan-rekan dapat melakukan koordinasi dengan mereka. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: