Acara Pisah Sambut Camat Tabir Barat Berlangsung Khidmad

Acara Pisah Sambut Camat Tabir Barat Berlangsung Khidmad

Pisah Sambut Camat Tabir Barat Berlangsung Khidmad--

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Acara Pisah Sambut Camat lama Idris yang akan melaksanakan tugasnya di menjadi sekdin Kominfo dangan Camat baru Abdul Rahman SP dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tabir Barat Berlansung khidmad, Selasa 30 Agustus 2022.

Usai acara pisah sambut Camat baru Abdul Rahman mengucapkan terimakasih kepada Camat lama atas jasanya, karena bagaimanapun juga selama lima tahun beliau banyak berkiprah di kecamatan Tabir Barat.

“Mudah mudahan saya sebagai Camat baru disini bisa melanjutkan apa yang telah diperbuat oleh beliau dan bisa mempertahankanya,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa dirinya bersama Camat lama Idris sudah lebih lima tahun, banyak pelajaran dan ilmu semenjak dirinya menjabat sebagai sekretaris Camat di Tabir Barat.

BACA JUGA:Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Peluk dan Cium Putri Candrawathi

BACA JUGA:Aturan Baru! Naik Pesawat Sekarang Tanpa PCR dan Antigen, Tapi Ada Syaratnya

"Sudah di Kominfo mohon pikirkan terutama masalah sinyal kita disini pak. Sayo banyak belajar dari bapak dan mudahan kedepan kita bisa satu kantor lagi,"ucap Camat Baru Abdul Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Camat.

Lanjut camat, untuk acara pisah sambut ini bukan saja pisah sambut camat akan tetapi sekaligus awal untuk saya akan melanjutkan estafet untuk bisa berbuat banyak di Kecamatan Tabir Barat.

"Saya butuh support kita semua, terutama pak kepala Desa, mari kita bangun kecamatan ini dengan bersama dan rasa kekeluargaan.kita harap Kecamatan Tabir Barat lebih baik lagi kedepan," harapnya.

Sementara itu, Indris Camat lama yang saat ini menjabat sekdin Kominfo menjelaskan jika dirinya sudah banyak bergaul dengan masyarakat dan sudah lama bersama demi oemajuan Kecamatan Tabir Barat.

BACA JUGA:Sri Mulyani Sebut Bantuan Pengalihan Subsidi BBM akan Kurangi Kemiskinan

BACA JUGA:Kapolres Bungo Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa

"Ini bukan arti perpisahan, semoga saya ditempatkan di Kominfo bisa mengatasi permasalahan penting kita selama ini bagai mana mendapatkan akses layanan internet. Ini merupakan cita - cita saya. Doakan saya semoga ditempat yang baru bisa berbuat banyak untuk Kecamatan Tabir Barat, yang merupakan tanah kelahiran saya,"ungkap Idris sekdin Kominfo Merangin.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Merangin yang diwakili Asisten II Ibrahim, tiga anggota Dewan Dari Tabir Barat, Ashari Elwakas ( Apuk), Samdianto dan Rahmad Hidayat, para kepala desa ketua Tim penggerak PKK, BPD, Kapolsek, Babinkamtibnas dan sejumlah tokoh masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: