Kapolres Bungo Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa

Kapolres Bungo Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa

Kapolres Bungo Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa-dok/jambi-independent.co.id-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polres Bungo gelar apel gelar pasukan dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan dalam menghadapi massa aksi unjuk rasa, Selasa 30 Agustus 2022.

Kegiatan ini digelar di lapangan Apel Mapolres Bungo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram didampingi oleh Pejabat Utama Polres Bungo dan seluruh Perwira.

Dalam arahannya, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan mengingatkan kembali ilmu yang telah didapat selama pendidikan, sehingga semua anggota Samapta yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan.

Selain itu, dirinya juga mengintruksikan kepada seluruh pejabat utama dan perwira agar dapat mengkoordinir masing-masing personelnya di dalam setiap kegiatan.

BACA JUGA:Catatan dan Saran Juri Festival Teater Remaja Se-Provinsi Jambi Tahun 2022

BACA JUGA:Ini Tanggapan Sahabat saat Mendengarkan Celine Evangelista dan Marshel Widianto Digosipkan akan Menikah

"Kita tidak boleh under estimate, semuanya harus siap, Baik personil maupun peralatan pengamanan sehingga kedepanya tidak ada kendala-kendala yang dapat menghambat dalam pelaksanaan tugas," tegas Kapolres.

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan peralatan pengamanan khususnya Unit Dalmas Sat Samapta Polres Bungo, yang merupakan garda terdepan saat pelaksanaan pengamanan unjuk rasa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: