Bintang Juventus Paul Pogba Polisikan sang Kakak, Ini Penyebabnya

Bintang Juventus Paul Pogba Polisikan sang Kakak, Ini Penyebabnya

Paul Pogba saat bersama kakaknya, Florentin Pogba beberapa saat lalu-disway.id-jambiindependent.disway.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sepertinya, ada perseteruan antaran Paul Pogba bintang Juventus dengan sang kakak, Mathias Pogba.

Hal ini berujung pada laporan ke Kepolisian setempat, oleh Paul Pogba terhadap kakaknya tersebut.

Ini dilakukan lantaran, Mathias Pogba dianggap memeras Paul Pogba dengan jumlah banyak.

Bahkan Kakak Paul Pogba, Mathias, mengunggah sebuah video di mana ia berjanji akan mengungkap informasi 'eksplosif' soal bintang Juventus itu.

BACA JUGA:Mau Jual atau Beli? Ini Daftar Harga Emas Pegadaian Senin 29 Agustus 2022

BACA JUGA:Gunung Anak Krakatau Berstatus Siaga, Warga Dilarang Mendekat

"Publik Prancis, Inggris, Italia, dan Spanyol, dengan kata lain seluruh dunia, termasuk fans adik saya, terutama timnas Prancis dan Juventus, rekan-rekan satu tim adik saya, dan sponsornya berhak mengetahui beberapa hal," jawab Mathias ketika ditanya apa isi videonya kepada follower-nya. 

"Agar (kalian) bisa mengambil keputusan apakah dia pantas dikagumi, dihormati, dan dicintai publik. Apakah dia pantas masuk timnas Prancis dan mendapatkan kehormatan bermain di Piala Dunia. Apakah dia pantas menjadi starter di Juventus. Apakah dia seorang yang dapat dipercaya, apakah ada pemain yang pantas di sisinya," papar Mathias berjanji bahwa informasi yang dia rilis akan "eksplosif".

"Saya akan memberi tahu Anda soal berbagai hal yang sangat penting tentangnya dan akan ada berbagai elemen dan banyak testimoni untuk mengonfirmasi ucapan saya," jawab Mathias ketika disinggung penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. 

Lalu apa tanggapan Paul Pogba, Kubu Paul Pogba telah merespon video tersebut? "Deklarasi yang baru-baru ini dirilis Mathias Pogba di media sosial sayangnya bukan sesuatu yang mengejutkan," ucapnya.

BACA JUGA:Surat Telegram Kapolda Jambi, Berikut Nama-nama yang Mengisi Jabatan di Polres Tanjab Barat

BACA JUGA:Haus Gol, Erling Haaland Disebut Bakal Jadi Calon Top Skor Liga Inggris

"Mereka dirilis setelah berbagai ancaman dan usaha pemerasan oleh komplotan terorganisir kepada Paul Pogba. Hal ini telah diteruskan kepada pihak berwajib di Italia dan Prancis sejak sebulan lalu," ujarnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mathias Pogba (@mathiaspogbaofficial)

Paul Pogba polisikan kakaknya? Sehari setelah kakak Pogba merilis video tersebut, Dilansir dari AFP mengungkapkan bahwa pihak berwajib Prancis telah membuka penyelidikan atas dugaan usaha pemerasan, di mana Paul Pogba mengklaim sebagai korban. (Syaiful Amri/Disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/