Heboh Warga Temukan Ular Sepanjang 6 Meter di Banyuasin

Heboh Warga Temukan Ular Sepanjang 6 Meter di Banyuasin

Warga Banyuasin temukan ular sepanjang 6 meter--Foto : sumeks.co

BANYUASIN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Ular sepanjang 6 meter berhasil ditemukan oleh warga Desa Sukakarya Kecamatan Tungkal ilir Banyuasin, Sabtu 27 Agustus 2022 siang.

Penemuan ular inipun membuat heboh warga sekitar.  Namun ular tersebut saat ditemukan tidak membahayakan warga.

Sebab, saat ditemukan kondisi ular itu dalam kondisi tergolek kekenyangan usai memakan babi hutan. 

Hanya saja ada sebagian warga yang berpendapat bahwa ular tersebut baru saja memakan manusia karena kondisi perutnya yang sangat besa.

BACA JUGA:Teganya, Bayi Perempuan Ini Ditinggal Begitu Saja di Pinggir Jalan Lintas Mendahara Ulu

BACA JUGA:Hukuman Putri Candrawathi Berpotensi Ditangguhkan Karena Ada Anak Bayi, Kamaruddin Tegaskan Ini

Berdasarkan informasi, penemuan ular itu berawal saat petani setempat berjumlah tiga orang sedang menebas ilalang di kebun di areal sekitar lokasi kejadian itu.

Pada saat menebas ilalang di kebun itu, salah satu petani terinjak ular tersebut ketika sedang bersembunyi di semak semak yang diduga menjadi sarang ular. 

Mengetahui yang diinjak merupakan ular berukuran cukup besar, petani itu langsung berteriak dan langsung berlari ketakutan menuju desa setempat.

Usai itu memberitahukan kepada warga lainnya, dan akhirnya beberapa warga datang ke lokasi untuk melihat ular tersebut sampai memindahkan ular itu. 

BACA JUGA:Kapolda Jambi Mutasi Sejumlah Pamen dan Pama Polda Jambi dan Jajaran, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Rupanya, Tersangka dalam Kericuhan Turnamen Sepak Bola di Tebo adalah Panitia, Ini Identitasnya

Karena ularnya terlalu besar, akhirnya warga tidak dapat membawa ular tersebut ke kampung setempat. Warga sendiri penasaran dengan kondisi tubuh ular yang gemuk, sehingga menduga ular tersebut memakan manusia. 

Akan tetapi ketika dicek dengan membuka bagian tubuh ular, ternyata hanya ditemukan bangkai hewan babi hutan yang sudah mengeluarkan bau membusuk usai dimakan ular tersebut.

Ketika dikonfirmasi dengan sekretaris camat Pulau Rimau Bambang mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Sukakarya kecamatan Tungkal ilir. "Bukan di Desa Mukut, tapi di Desa Sukakarya Tungkal Ilir, " katanya. (Aqda/sumeks.co)

 

Artikel ini juga tayang di disway.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co