Tol Jambi Jalan di Tempat, Begini Pernyataan Edi Purwanto

Tol Jambi Jalan di Tempat, Begini Pernyataan Edi Purwanto

Ilustrasi jalan tol-Pixabay-Pixabay.com

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi JAMBI, Edi Purwanto berbicara mengenai perkembangan pembangunan jalan tol yang ada di JAMBI

Kata Edi sendiri, pembahasan soal pembangunan jalan tol ini sudah disampaikan saat kunjungan Presiden Joko Widodo, Menteri PUPR dan Mensesneg ke Jambi.

"Ketika itu komitmennya ya akan diselesaikan dan sudah ada lampu hijau untuk segera dibangun," katanya pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Kata Edi, Pemerintah dalam hal ini jangan diam dan harus aktif menanyakan dan menjemput 'bola' ke Jakarta mengenai perkembangan proyek ini.

BACA JUGA:Kapolri Jendral Listyo Sigit Tolak Pengunduran Diri Ferdy Sambo 

BACA JUGA:DPR Usul Bentuk Pansus Lintas Komisi terkait Penghapusan Tenaga Honorer 

"Pemerintah jangan menunggu, komunikasi dengan balai jalan itu diperintim lagi, terus menerus dan jangan berhenti, kalau kita berhenti mereka senang, karena kue terbatas, yang ingin banyak," tambahnya.

Ditambahkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jambi ini, ditargetkan bahwa pengerjaan fisik proyek jalan tol ruas Jambi-Sumsel dan Jambi-Riau ini akan mulai dibangun pada tahun 2023 mendatang.

"Tahun ini fokus pada pembebasan lahan dan kemungkinan Ground Breaking nya bisa dilakukan tahun ini," bebernya.

Terakhir, Edi meminta agar semua pihak terutama masyarakat dapat ikut serta mengawasi dan mendorong progres pembangunan jalan tol tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: