Transaksi DFSK di GIIAS 2022 Tembus Rp 107 Miliar, Terbesar dari SuperCab

Transaksi DFSK di GIIAS 2022 Tembus Rp 107 Miliar, Terbesar dari SuperCab

Transaksi DFSK selama di GIIAS 2022 tembus Rp 107 miliar-Reza-Disway.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – DFSK berhasil catatkan transaksi hingga Rp 107 miliar selama sebelas hari ambil bagian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Sebab, kendaraan penumpang DFSK ini dihiasi dengan SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap.

DFSK juga ditawarkan dengan harga terjangkau juga mendulang animo positif dari para pengunjung GIIAS 2022.

Catatan transaksi mencapai Rp 107 miliar, setelah DFSK berhasil mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 525 unit. Tidak hanya dari kendaraan penumpang, namun juga dari kendaraan komersial.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Simpang Rimbo, 1 Orang Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

BACA JUGA:Sopir Tronton yang Tabrak Dosen Unja di Simpang Rimbo Kabur

Kontribusi terbesar DFSK didulang dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022. 

Kemudian tidak ketinggalan juga kemampuan dan utilitas dari DFSK Gelora model minibus dan blind van juga begitu memikat hati para pengusaha serta meraih animo pemesanan yang begitu baik.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Tanah Air. 

Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

BACA JUGA:Dump Truk Pengangkut Roti Terguling di Perbatasan Semerap-Tanjung Pauh Hilir Kerinci

BACA JUGA:Bang Jago yang Tampar Supir Transjakarta Siap-siap, Manajemen Tempuh Jalur Hukum

DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh untuk jiwa yang suka berpetualang dan DFSK Glory i-Auto nan canggih dan futuristik sukses menggaet hati konsumen selama pameran berlangsung.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengungkapkan bahwa keberhasilan ini merupakan bentuk dari kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari. 

Respon positif ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan. 

“Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” tambah Rofiqi. (Reza Permana/disway.id)

Artikel ini juga tayang di disway.id
Dengan judul transaksi DFSK Tembus Rp 107 Miliar di GIIAS 2022 SuperCab Berkontribusi Terbesar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id