Pertamina Gelar Program Bright Gas Peduli Sampah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh

Pertamina Gelar Program Bright Gas Peduli Sampah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh

Wujudkan Kebersihan Kawasan Wisata, Pertamina Gelar Program Bright Gas Peduli Sampah--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam rangka HUT Kemerdekaan ke 77, serta meningkatnya aktifitas pendakian di Gunung Kerinci dan Danau Gunung Tujuh. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Melalui Sales Area Retail Jambi berkolaborasi dengan Balai Besar TNKS mewujudkan kebersihan Kawasan Wisata di Hutan Konservasi Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) melalui program ‘Bright Gas Peduli Sampah” yang dilaksanakan pada 14 Agustus sampai dengan 24 Agustus 2022.
 
Pertamina memberikan apresiasi bagi para pengunjung yang membawa kembali sampah selama berada di gunung, sampah tersebut dapat dapat ditukarkan dengan produk BrightGas Can.
 
Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan program ini dapat membangun kepedulian para pendaki terhadapt lingkungan dan sekaligus mengenalkan produk Pertamina yaitu Bright Gas Can yang tersediaan di outlet Gunung Kerinci & Danau Gunung Tujuh.
 
"Pertamina bersama seluruh pihak yang bekerjasama mencoba melakukan aksi kecil yang diharapkan akan berdampak positif terhadap lingkungan sekitar," Ujar Nikho.

BACA JUGA:Ini Nama Gelar Adat Melayu Jambi Mendagri Tito Karnavian dan Jaksa Agung ST Burhanudin

BACA JUGA:Bantah Soal Tak Mau Bantu Bawaslu, Pj Bupati Sarolangun Henrizal Bilang Seperti Ini
 
Bright Gas Can adalah produk LPG kemasan dalam bentuk kaleng yang digunakan sebagai bahan bakar kompor portable. Produk ini cocok untuk mendukung segala aktivitas memasak baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, seperti berkemah, catering, dan kegiatan lainnya.
 
Untuk pelanggan setia Pertamina, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77, Bright Gas kembali menghadirkan promo Tukar Tabung. Tukar tabung Elpiji 3 kg yang ada di rumahmu melalui pemesanan di Pertamina Call Center 135, dan patkan total promo mulai dari Rp124.000 - Rp136.000.
 
Informasi terkait produk, layanan dan promo yang berlangsung, masyarakat dapat mengakses website dan media sosial resmi Perusahaan atau dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: