Imigrasi Kerinci Gelar Layanan Easy Paspor di Merangin

Imigrasi Kerinci Gelar Layanan Easy Paspor di Merangin

Imigrasi Kerinci Gelar Layanan Easy Paspor di Merangin--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT. CO. ID– Tingginya permintaan masyarakat untuk pembuatan Paspoor di kantor Imigrasi kelas II non TPI KERINCI, membuat pihak imigrasi melaksanakan EaZy passpor dengan mendatangi masyarakat. Seperti yang dilaksanakan kantor Imigrasi kelas II non TPI KERINCI, Kamis 25 Agustus 2022.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci menggelar kegiatan pelayanan Eazy Passport di Kabupaten Merangin. Ini merupakan bukti tingginya peminat permintaan penertiban paspor di Imigrasi Kerinci.

Plt Kepala Seksi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Albabun Ilham dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, dirinya saat ini sedang berada di Merangin-Bangko dalam kegiatan Layanan Eazy Passport.

"Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, kembali mendapatkan respon positif dan mendapatkan apresiasi masyarakat khususnya pemohon pembuatan Paspor yang sebagian besar masuk Kategori lanjut usia (lansia), kami sampaikan terima kasih atas respon yang baik dari masyarakat atas keberadaan Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci," ujarnya.

BACA JUGA:Daun Labu Siam Punya Khasiat Luar Biasa untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Susno Duadji Sebut Kapolri Listyo Sigit Sosok Sakti, Mampu Sikat Habis Ferdy Sambo Cs

Albabun Ilham mengatakan, imigrasi Keirnci mendapat apresiasi dari masyarakat terlihat dari antusiasme dan jumlah pemohon yang mencapai 100 orang dan sebagian besar sudah lanjut usia.

"Hari ini (kemarin,red) kita melaksanakan kegiatan Eazy Passport atas permintaan masyarakat Kabupaten Merangin, mengingat permohonan pembuatan paspor saat ini sedang meningkat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kerinci, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk atau wujud pelayanan kita kepada masyarakat," terangnya.

Dia menambahkan bahwa pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. "kami akan selalu berupaya terus memberikan layanan inovasi yang terbaik bagi masyarakat, guna memudahkan masyarakat dalam mendapat pelayanan dan menunjang pelayanan Kantor Imigrasi secara efektif dan efisien," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala kantor imigrasi kelas II Non TPI Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah, SH MH membenarkan bahwa saat ini Imigrasi Kerinci terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat karena pemohon penerbitan Paspoort di kantor imigrasi cukup tinggi. 

BACA JUGA:Model BTP

BACA JUGA:Bajak Laut Beraksi di Perairan Tanjab Timur, 5 Orang Nelayan Tradisional Menjadi Korban

"Kami sedang ada pelayanan jemput bola untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan paspor, dan hari kita laksanakan di Kabupaten Merangin, ada lebih dari 100 yang urus paspor di Merangin hari ini," terangnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: