Indent Motor Honda, Dapatkan Diskon Servis

Indent Motor Honda, Dapatkan Diskon Servis

Indent motor honda dapat diskon servis. Foto : honda--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Di bulan ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan kabar gembira.

Sinsen bersama seluruh jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jambi, memberikan program menarik untuk mengapresiasi konsumen setia Honda.

BACA JUGA:Densus 88 Amankan 3 Warga Tebo Terduga Teroris

BACA JUGA:Beredar Video Perempuan Dipukul Diduga Oknum DPRD Palembang, Hotman Paris Lapor Kapolri

 

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan program ini berupa penawaran diskon servis cukup bayar Rp 20ribu saja.

Program ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian indent hanya di Dealer Resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi

Kepala Cabang Dealer Anugrah Honda Motor Bangko M. Yamin mengatakan ada 7 Poin servis yang akan diberikan kepada konsume.

BACA JUGA:Strategy Chery Pasarkan Tiggo, Pabrikan Jepang Wajib Waspada

BACA JUGA:Pakar TPPU Buka Suara Soal Uang Ratusan Miliar di Rumah Ferdy Sambo

Program tersebut adalah pemeriksaan dan pembersihan saringan hawa, pemeriksaan sistem PGM-FI, pemeriksaan dan penyetelan rem, pemeriksaan putaran mesin dan busi. "Juga pemeriksaan dan penambahan angin, pemeriksaan dan penyetelan rantai, pemeriksaan kabel gas dan kopling," ujarnya. (viz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: