Strategy Chery Pasarkan Tiggo, Pabrikan Jepang Wajib Waspada

Strategy Chery Pasarkan Tiggo, Pabrikan Jepang Wajib Waspada

Cara Chery pasarkan Tiggo yang harus diwaspadai pihak lawan. Foto : Chery Indonesia --

Tiggo 8 Pro juga dilengkapi fitur berteknologi mewah dengan 12 fungsi ADAS seperti automatic start-stop, Adaptive Cruise Control (AEC), Automonous Emergency Braking (AEB), dan Forward Colission Warning (FCW) seperti dikutip dari jpnn.com.

Sementara Tiggo 7 Pro hadir degngan fitur seperti ADAS (Advanced Driving Assistance System,) generasi baru yang memprioritaskan keselamatan pengguna.

Mobil tersebut mengadopsi keanggunan secara keseluruhan melalui kisi-kisi berbentuk berlian dengan lampu LED matriks tajam.

Selain itu, Chery juga menyematkan 360 Camera dengan surround view pada Tiggo 7 Pro yang didukung fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas 1920 720 HD guna memperluas pandangan sekitar mobil, Chery Intelligent Voice Assistant, dan electric panoramic sunroof.

Selama GIIAS 2022 berlangsung, Chery membuka pre-booking dengan berbagai penawaran menarik, termasuk mendapatkan Advanced Warranty, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com