Hadiri Pelantikan Pengurus Baru, Wawako Jambi Maulana: Kumpulan Karo-Karo Berperan Besar

Hadiri Pelantikan Pengurus Baru, Wawako Jambi Maulana: Kumpulan Karo-Karo Berperan Besar

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana saat menghadiri acara pelantikan pengurus baru Ras Perpulungan Karo-karo Ras Anak Beruna Kota Jambi .-Rafiatul Atika-jambiindependent.disway.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Pelantikan pengurus baru Perpulungen Karo-Karo Ras Anak Beruna Kota Jambi Ras Sekitarna digelar di gedung serba guna Xaverius 2 Kota Jambi, Minggu 21 Agustus 2022 malam tadi.

Selain pelantikan pengurus baru, juga dilakukan parayaan ulang tahun ke-26 Karo-Karo Ras Anak beruna. Acara ini tampak dihadiri langsung Wakil Wali Kota Jambi, Maulana.

Dalam pelantikan tersebut, Acen Karo-Karo dipercaya sebagai ketua baru Perkumpulan Karo-Karo Ras Anak Beruna.

Acara pelantikan pengurus baru Perkumpulan Karo-Karo Ras Anak Beruna dengan Acen sebagai ketua baru.  Turut dilakukan pengalungan kain uis khas Karo ke Wawako Maulana, sebagai bentuk penghormatan kepada tamu besar.

BACA JUGA:Fantastis! Rektor Unila Pasang Tarif Rp100 Juta-Rp350 Juta Bagi Mahasiswa Biar Lolos di Unila

BACA JUGA:Data 26 Juta Pelanggan IndiHome Diduga Bocor, Telkom Buka Suara

Selain itu, dalam acara tersebut tampak semuanya menari bersama.  Dalam acara ini, Maulana menyampaikan bahwa, kumpulan Karo-Karo Ras Anak Beruna sangat berperan besar dalam pembangunan di Kota Jambi.

"Kumpulan Karo-karo ini sangat berperan besar dalam pembangunan seperti, di bidang kesehatan, pendidikan, dan juga Bidang Ekonomi," ujarnya.

Maulana juga mengharapkan dengan adanya acara tersebut membuat persatuan dan persaudaraan antara kumpulan Karo-Karo Ras Anak Beruna dapat terjaga, sehingga Kota Jambi tetap damai.

"Oleh karena itu saya hadir di acara ulang tahun ke-26, mudah-mudahan persaudaraan kita tetap terjaga dan selalu damai, dan membuat kota Jambi nantinya semakin maju," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Kata KPAI Soal Nasib Anak Anak Ferdy Sambo

BACA JUGA:Simak Nih, 5 Cara Ampuh Mencegah Penyakit Jantung Sejak Dini, Ternyata Mudah Dilakukan

Selanjutnya, Ketua Baru Perkumpulan Karo-Karo Ras Anak Beruna, Acen mengatakan, bahwasanya dia sangat tersanjung dan antusias atas kehadiran Wakil Walikota pada acara pelantikan dan perayaan ulang tahun ke-26 Perkumpulan Karo-Karo Ras Anak Beruna.

"Saya sungguh sangat senang, dan tidak terduga atas kehadiran Bapak Wakil Walikota kami Kumpulan Karo-Karo dan anak Beruna sangat tersanjung atas kehadiran beliau pada acara ini," ujarnya. (mg01/mg05/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: