Siloam Hospital Peringati HUT RI ke 77 Tahun

Siloam Hospital Peringati HUT RI ke 77 Tahun

Siloam hospital rayakan HUT RI ke 77. Foto : Desi--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Siloam Hospitals Jambi ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 dengan mengadakan seminar tentang bersalin secara Eracs yaitu sistem persalinan secara SC dengan metode pemulihan yang cepat dengan harapan dalam 1x24 pasien pasca persalinan secara Eracs dapat melakukan mobilisasi, dan edukasi tentang stunting oleh dokter spesialis anak. 
 
Selain itu juga RS Siloam mengadakan lomba mewarnai untuk anak usia dibawah 7 tahun.
 
 
 
Kegiatan penyuluhan kesehatan ini dilaksakan di ruang poli ibu dan anak Siloam Hospital Jambi  pada hari  Rabu 17 Agustus 2022.
 
Dikatakan Direktur Siloam Hospitals Jambi,dr. Dini bahwa Rumah Sakit Siloam ikut memeriah kan HUT RI ke 77 dengan melakukan berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai untuk anak dibawah 7 tahun.
 
Selain itu juga Siloam hospitals Jambi juga memberikan seminar tentang Eracs dan stunting untuk orangtua baik untuk ibu yang sedang mempersiapkan persalinan dan edukasi untuk ibu dan ayah terkait tumbuh kembang anak.
 
 
 
Selain ikut merayakan HUT RI ke-77. Siloam Hospitals Jambi juga terus meningkatkan mutu dan pelayanan salah satunya adalah dengan mempersiapkan akreditasi Rumah Sakit di bulan Agustus 2022.
 
"Siloam Hospitals Jambi tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan terus mengembangkan pelayanan untuk pasien dan Insyaallah bulan Agustus Siloam Hospitals Jambi akan melakukan akreditasi. Kami akan terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan tentunya ditunjang dengan fasilitas yang terbaik kedepannya,"ujarnya.
 
Dikatakan untuk saat ini silaom hospitals melayani persalinan secara SC menggunakan metode Eracs. Bagi masyarakat Jambi yang ingin melakukan persalinan secara Eracs bisa langsung berkunjung ke Siloam Hospitals. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: