Yamaha Jambi Gelar Technical Meeting Untuk Fazio Youth Project

Yamaha Jambi Gelar Technical Meeting Untuk Fazio Youth Project

Yamaha Jambi gelar Technical Meeting untuk acara Fazio Youth Project --

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-
Guna menyukseskan event Fazio Youth Project,  Yamaha Jambi mengundang seluruh peserta untuk menggelar Technical Meeting.
 
Peserta yang terdiri dari pengguna motor Fazzio dan beberapa media lokal Kota Jambi berkumpul di ruang serbaguna kantor Yamaha Jambi Jalan Gatot Subroto Pasar Jambi.
 
Event Fazio Youth Project mengharuskan peserta untuk mengunjugi lokasi – lokasi yang classi di Kota Jambi dan mengabadikan lewat social media masing – masing peserta. 
 
 
 
Dalam pengarahannya, Didit bagian Promosi Yamaha Jambi mengatakan setiap peserta akan di ajak berkeliling Kota Jambi dengan motor Fazzio kesayangannya.
 
Untuk destinasi yang dikunjungi Yamaha sendiri membebaskan peserta, namun akan ada tiga destinasi yang wajib di kunjungi peserta Fazio Youth Project.
 
 
 
"Ada tiga destinasi wajib atau cek poin yang harus di kunjungi peserta, Gentala Arasy,  tugu Kris dan Salah Satu tempat nogkrong kaula muda Jambi," ujarnya.
 
Event yang akan di selenggarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 ini akan memberikan hadiah jutaan rupiah untuk peserta yang mendapatakan score tertinggi. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: