Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 Agustus 2022, Aquarius, Ada Banyak Pembicaraan yang Terjadi Hari ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 12 Agustus 2022, Aquarius, Ada Banyak Pembicaraan yang Terjadi Hari ini

Ilustrasi cinta zodiak-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Sabtu, 12 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Dengan energi selestial saat ini, ada perbedaan yang cukup besar antara cinta di jalur cepat dan cinta di superhighway. Saat ini, ada jendela peluang yang mungkin terbuka cukup lama untuk melihat hubungan yang indah tetapi akan menutup dengan cepat jika Anda tidak memanfaatkan kesempatan itu. Anda harus cepat, jika tidak, Anda mungkin melewatkannya jika Anda berkedip.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda memiliki tiga pilihan hari ini, Anda dapat melarikan diri, mengubur diri Anda di dalam tanah, atau merangkul dengan sepenuh hati objek yang melaju kencang yang datang dengan kecepatan penuh ke arah Anda. Dengan aspek surgawi yang dimainkan, Anda dapat menikmati acara unik dengan seseorang yang meskipun sangat berbeda dari biasanya, dan jelas merupakan pembicara yang cepat, sebenarnya cocok untuk Anda. Sebuah pertandingan yang menarik bisa terbentuk.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Dengan aspek planet bersemangat bermain, Anda memiliki cukup dilema di tangan Anda. Anda mungkin memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada orang yang Anda cintai. Anda telah mengkhawatirkan hal ini selama beberapa waktu dan merasa bahwa kebenaran harus terungkap. Namun, karena situasi yang berubah, mereka mengetahuinya sebelum Anda memberi tahu mereka. Sekarang bagaimana Anda keluar dari yang satu ini? Takdir telah memasuki situasi!


4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Romantis mungkin agak terlalu lembut dan halus untuk apa yang terjadi hari ini di bawah naungan keselarasan surgawi. Ada banyak pembicaraan, dan tidak semuanya manis dan ringan. Anda sebenarnya dapat memulai percakapan dari sudut pandang yang sangat bertentangan dengan teman Anda. Anda bahkan mungkin tidak setuju, namun ini bisa memicu ketertarikan yang intens.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Tulis Surat, Ada Pesan Khusus untuk Kapolri..

BACA JUGA: Pengabdian Masyarakat Dosen Fisika FKIP Universitas Jambi

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Kegembiraan, ketidakpastian, adalah kata-kata yang muncul di benak tentang energi planet saat ini. Anda mungkin tidak tahu ke mana arah hubungan tertentu, tetapi ketika Anda sampai di sana, Anda tidak akan bosan. Di antara dinding lingkungan kantor dan di rumah, Anda memulai percakapan yang tampaknya tidak akan berakhir dengan tergesa-gesa - dan memang bisa berlanjut untuk beberapa waktu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Ide dan sesi brainstorming hari ini memicu jenis atmosfer antara Anda dan orang lain yang hanya dapat digambarkan sebagai energi tinggi. Apa yang Anda sadari di bawah pengaruh konfigurasi planet adalah bahwa ada orang lain di dunia yang juga berpikir dengan cara yang sama lucu, aneh, dan unik seperti Anda. Dan kemudian Anda berniat untuk membuktikannya lebih dalam dari pikiran saja.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Energi surgawi hari ini tidak mewakili apa pun seperti gaya normal Anda untuk mengenal orang lain. Ini terlalu cepat dan tidak biasa. Namun, mungkin melalui ketidaksepakatan dengan seseorang yang baru atau bahkan dengan orang yang Anda cintai, Anda tiba-tiba melihat sisi unik dari kepribadian mereka yang menarik Anda seperti ngengat ke nyala api. Kata-kata memiliki kekuatan hari ini untuk membawa Anda ke tingkat listrik dalam hubungan Anda.


8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Ada desas-desus tertentu di udara hari ini tentang janji asmara. Romantis mungkin bukan kata yang tepat; rayuan dengan sengatan listrik lebih akurat. Yang memasok energi adalah muatan bertenaga tinggi dari konfigurasi planet, yang membuat percakapan berderak dengan energi. Tidak ada alasan untuk tidak menikmati malam yang luar biasa, tetapi dibutuhkan jenis kosakata yang menarik untuk membuatnya lebih bergairah.

BACA JUGA:Toyota Hadirkan Komplit Teknologi Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2022, Semangat Wujudkan Mobility for All

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 12 Agustus 2022, Virgo, Masalah Uang Seharusnya Berjalan Baik Untuk Anda Sekarang

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Mungkin perlu ada sedikit percakapan antara diri Anda dan batin Anda sendiri hari ini sebelum Anda mulai berbicara dengan orang-orang yang Anda sukai secara romantis. Energi surgawi bersikeras bahwa Anda menyelesaikan beberapa hal untuk diri sendiri. Anda perlu melihat bagaimana merendahkan diri sendiri terus menerus merusak kepercayaan diri Anda. Jika Anda memberi diri Anda kesempatan, orang lain akan memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan Anda.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Dengan aspek hari ini yang dimainkan, Anda tampaknya memberikan semua kejutan dan drama yang Anda bisa karena secara unik dan sepenuhnya bertanggung jawab atas percakapan yang sangat kontroversial. Anda mungkin tidak bermaksud untuk memulainya, tetapi itu terjadi, dan hasilnya mungkin sedikit menakjubkan. Hubungan memiliki arti yang sama sekali baru, karena seseorang sangat terkesan dengan keterampilan Anda sebagai pendebat.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Ada banyak pembicaraan yang terjadi hari ini, dan hanya itu yang mungkin tersisa jika tidak memulai semacam tindakan. Dengan energi dari penyelarasan astral hari ini, Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan, dengan gaya yang tidak berbasa-basi. Anda ingin hubungan romantis tertentu bergerak ke arah tertentu. Meskipun pembicaraan dapat mengatur suasana, Anda memerlukan pendekatan yang lebih langsung untuk membuatnya berhasil.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Perkembangan tak terduga di daerah Anda, atau bahkan pertemuan dengan seorang teman jika memungkinkan, dapat memicu romansa angin puyuh yang menentang semua upaya Anda untuk memberikan penjelasan yang masuk akal. Dengan energi astral yang bermain, Anda memiliki banyak kesempatan hari ini untuk memasuki dunia proporsi baru yang dramatis. Ini adalah dunia orang lain yang berpikir dengan cara yang sangat berbeda dari dunia Anda, namun tampaknya memahami Anda sepenuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: