Siap Siap Catat Tanggalnya, Blackpink Umumkan Akan Konser di Jakarta

Siap Siap Catat Tanggalnya,  Blackpink Umumkan Akan Konser di Jakarta

Blackpink akan konser di Indonesia pada 11 Maret 2023 mendatang. Foto : instagram--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kabar gembira bagi para fans Blackpink. Betapa tidak, Blackpink baru saja mengumumkan jadwal tur konser dunia mereka yang dimulai pada bulan Oktober 2022 ini dan mereka juga akan tampil langsung di Indonesia.
 
Diketahui, tur dunia menjadi rangkaian dari comeback Blackpink yang dimulai dengan merilis single "Pink Venom" pada 19 Agustus 2022 mendatang. 
 
Pengumuman tersebut disampaikan diumumkan di akun instagram resmi mereka di @balckpinkofficial pada Senin, 8 Agustus 2022 malam. Blackpink
 
Kabar gembiranya, Jakarta, Indonesia menjadi salah satu tempat yang bakal disinggahi Lisa dan kawan-kawan untuk konser dalam rangkaian tur dunia bertajuk "BLACKPINK World Tour BORN PINK". 
 
 
 
Blink, sebutan bagi penggemar Blackpink sontak menyambut antusias kabar ini yang disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi mereka di @balckpinkofficial pada Senin, 8 Agustus 2022 malam.
 
Comeback Blackpink ini juga menjadi hadiah di momen anniversary mereka yang ke-6 pada 8 Agustus 2022 lalu. 
 
Selanjutnya, Blackpink akan melucurkan full album "Born Pink", yang juga menjadi tema dalam rangkaian tur konser dunia mereka. 
 
Selain Indonesia, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose juga menyambangi sejumlah negara lainnya di Asia.
 
YG Entertainment, selaku pihak agensi yang menaungi mereka juga telah memberi bocoran jika aksi comeback Blackpink kali ini akan berbeda dari yang sudah-sudah. 
 
Comeback sebagai grup setelah hampir dua tahun hiautus, tak heran konser Blackpink kali ini begitu dinantikan. 
 
Rangkaian Konser "BLACKPINK World Tour BORN PINK"
 
Blackpink mengawali tur BORN PINK dari Seoul, Korea Selatan, pada 15 dan 16 Oktober 2022.
 
Selanjutnya, Jisoo cs bakal mengelilingi Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Jerman, hingga Belanda sampai akhir tahun di bulan Desember 2022.
 
Setelah itu, Barulah awal tahun 2023 Blackpink bakal keliling Asia termasuk Jakarta, Indonesia. Di Indonesia Blackpink di rencanakan akan konser pada 11 Maret 2023.
 
Seminggu sebelumnya, pelantun lagu How You Like That ini akan mampir di Kuala Lumpur, Malaysia. 
 
Diketahui, ini merupakan konser tunggal kedua girlband satu ini di Jakarta, setelah Januari 2019 lalu datang menyapa para Blink dalam rangkaian konser "BLACKPINK In Your Area".
 
Sebagai informasi, dahulu konser digelar di Indonesia Convention Exhibition selama dua hari dengan harga tiket lalu paling murah Rp 1,1 juta dan Rp 2,5 juta untuk yang termahal. 
 
Kini, kemungkinan harga tiket konser Blackpink akan lebih tinggi, mengingat popularitas mereka yang semakin meningkat, juga menjadi momen comeback setelah hiatus selama kurang lebih dua tahun. Maka dari itu, siap-siap war tiket ya Blinks!
 
Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket konser "BLACKPINK World Tour BORN PINK" di Jakarta.
 
Namun, kamu bisa pantengin akun sosial media dari Blackpink agar tidak ketinggalan info terupdate-nya. Sudah siap untuk war tiket, Blinks? (viz)
 
 
Artikel ini juga tayang di disway.id
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id