Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kerinci

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kerinci

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kerinci--

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDBupati Kerinci H.Adirozal didampingi Sekda Kerinci Zainal Efendi menghadiri pelantikan dan pengukuhan 63 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2021-2025 pada Sabtu (26/2/2022).

Pelantikan dan pengukuhan terhadap 63 pengurus KONI Kabupaten Kerinci tersebut secara langsung dilakukan oleh Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan di Panti Asuhan Yayasan Baitul Husna, Siulak, Kabupaten Kerinci.

Adapun tema pengukuhan dan pelantikan ini “KONI Kabupaten Kerinci Meningkatkan SDM Pelaku Olahraga yang Unggul dan Cerdas, Serta Perwujudan Organisasi yang Solid dan Kuat Untuk Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan”.Bupati Kerinci, H Adirozal dalam kesempatan ini mengucapkan selamat terhadap seluruh pengurus KONI Kerinci yang dilantik. Menurutnya KONI merupakan wadah bagi generasi muda untuk unjuk prestasi.

“Insyaallah Jambi tuan rumah Porprov tahun 2023. Kita berharap Kerinci nanti mampu mengirimkan atlet terbaiknya, ”ujar Adirozal.

BACA JUGA:Bupati serahkan bantuan sembako ke Fakir Miskin

BACA JUGA:Bupati Kerinci Sambutan kunker Tiga Kepala Daerah.

Sementara Ketua KONI Kerinci, Deki Almitas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara pelantikan ini. Deki menyebut dirinya optimis KONI Kabupaten Kerinci akan menjadi organisasi yang besar, serta bisa membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kerinci.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: