Jadi Narasumber Seminar Nasional, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Bicara Kesejahteraan Guru

Jadi Narasumber Seminar Nasional, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Bicara Kesejahteraan Guru

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-  Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Faizal Riza menjadi narasumber seminar Nasional yang laksanakan di Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) di Universitas Isalam Negeri Sulthan Thaha Saifudin (UIN STS) Jambi, Senin 8 Agustus 2022.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza mengatakan, banyak hal yang dapat diperoleh dalam kegiatan tersebut. Terutama dalam rangka mendorong guru PIAUD kedepannya bisa disejahterakan.

"Karena dasarnya DPRD Provinsi Jambi ingin seluruh sektor pendidikan ini lebih berkembang, dan perlu di perhatikan kesejahteraan para gurunya," katanya.

Pada seminar itu juga dihadiri peserta lainnya dari Provinsi lain dalam wilayah I Sumatera, dan menjadi kebanggaan Provinsi Jambi jadi tuan rumah terselenggaranya kegiatan seminar Nasional tersebut.

BACA JUGA:Sri Mulyani Sebut Perekonomian Indonesia Sudah Mencapai Pra-Pandemi Covid 19

BACA JUGA:Akibat Ulah Manusia, Ibu Kota Negara Terancam Tenggelam, Apa Yang Harus Dilakukan?

"Kita juga berharap kegiatan ini dapat berjalan positif. Dimana pendidikan PIAUD ini sangat diperlukan menjadi benteng pendidikan islam anak di usia dini ditengah derasnya perkembangan teknologi dan globalisasi," katanya.

Dirinya berharap, terhadap anak usia dini bisa dibekali sedini mungkin pendidikan Islam. Sehingga siap menghadapi. Dan ini patut diapresiasi sebagai langkah awal prodi PIAUD se-Indonesia mampu melakukan hal ini.

Untuk diketahui seminar Nasional itu dalam rangka rapat kerja wilayah III dewan pimpinan wilayah I Sumatera ikatan mahasiswa PIAUD seluruh Indonesia. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: