Erik Ten Hag Kecewa, Usai Setan Merah Dikalahkan Brighton 2-1

Erik Ten Hag Kecewa, Usai Setan Merah Dikalahkan Brighton 2-1

Erik Ten Hag --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Manager Manchester United atau MU Erik Ten Hag akui kecewa.

Ini setelah anak asuhnya kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion dalam laga Liga Inggris, di Old Trafford pada Ahad 7 Agustus 2022.

Pertandingan kedua tim merupakan debut bagi Erik Ten Hag sebagai pelatih Cristiano Ronaldo dkk. Dia menggambarkan kekalahan itu sebagai kekecewaan yang nyata.

"Tentu saja, ini pasti sebuah kemunduran, kekecewaan yang nyata, dan kami harus menghadapinya," ujarnya kepada Sky Sportsc dilansir Senin 8 Agustus 2022.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Gemini, Anda Mengalami Kesulitan Bekerja Sama Dengan Pasangan

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Raudhah Bangko

“Saya tahu sejak awal itu tidak akan mudah, ini adalah proses, butuh waktu tetapi Anda tidak punya waktu. Anda harus memenangkan pertandingan dan kami seharusnya melakukannya dengan lebih baik," katanya.

Erik mengatakan, pemainnya banyak kehilangan bola sejak awal permainan.

“Saya menganalisisnya dan itu tidak perlu, kami memberikan dua bola mudah, dan dalam organisasi kami ada kesalahan besar, tetapi itu terjadi, kami harus mengambil pelajaran," sebutnya.

"Saya tidak puas, saya sama sekali tidak senang karena kami kalah dan itu tidak perlu, kami seharusnya melakukan hal-hal yang lebih baik. Saya pikir juga dengan para pemain itu, kami bisa melakukannya dengan lebih baik," kata dia.

BACA JUGA:BKKBN Ajak Para Ibu Untuk Mengenal Stunting

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 8 Agustus 2022, Gemini, Anda Merasa Diri Anda Terbawa Arus Pasang Surut Cinta

Dia kemudian ditanya tentang keputusannya untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo di awal pertandingan.

Ten Hag menekankan bahwa Ronaldo "membutuhkan waktu" untuk kembali fit setelah melewatkan sebagian besar latihan pra-musim."Tidak bisa dipaksakan," tambahnya.

"Satu pekan berlatih, berlatih sedikit sekarang dan dia harus berlatih lebih banyak untuk menjadi kembali bugar. Pertandingan ini akan membantunya, dia bermain 35-40 menit sekarang. Sekarang kami punya waktu satu pekan.(Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: