Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Talang Banjar Terbakar Sore Tadi

Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Talang Banjar Terbakar Sore Tadi

Kebakaran di Talang Banjar, Kota Jambi-Sulton/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Diduga korsleting listrik, rumah milik Heri di Kelurahan Talang Banjar terbakar Minggu 7 Agustus 2022, sore tadi.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Gr Djamin Datuk Baginda, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan JAMBI Timur, Kota JAMBI, pukul 17.20.

Kobaran api membakar bagian belakang rumah yang dihuni oleh tiga keluarga ini. Api dengan cepat membakar bagian belakang rumah yang berbahan dasar kayu tersebut.

Menurut Ketua Rukun Tetangga (RT) 14, Cipta  mengatakan bahwa,  pada saat itu ada salah seorang pemilik rumah mencium bau asap dari kamarnya.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri, Bareskrim Polri Tunjuk Pengacara Baru

BACA JUGA:Nah.. KPK Monitor Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Setelah dicek, ternyata rumah bagian belakang telah mengalami kebakaran. Serentak seisi rumah langsung melakukan upaya pemadaman.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Ketua RT 14 langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran, Polsek Jambi Timur dan lurah setempat. Beruntung api dapat segera dipadamkan.

"Setelah dapat informasi dari masyarakat, saya langsung menghubungi pihak terkait dan selang beberapa lama mereka datang dan memadamkan apinya," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dugaan sementara kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik.

BACA JUGA:Dandim 0419/Tanjab Lepas Ponpes Al-Baqiattus Shalihat Ikuti Liga Santri Tingkat Provinsi

BACA JUGA:10 Napi Korupsi di Jambi Ini Diusulkan Dapat Remisi, Tapi Ada Syaratnya

"Dugaan sementara korsleting listrik. Karena pada saat kebakaran tersebut, tidak ada seorang pun yang berada didalam rumah di bagian yang terbakar tersebut," tambahnya.

Dia juga mengatakan bahwa dalam kejadian ini tak ada korban jiwa maupun luka-luka. Untuk kerusakan dan kerugian masih belum dapat dipastikan.

"Korban jiwa maupun luka gak ada, kerugian juga masih di cek oleh pihak kepolisian," jelasnya. (Mg03/Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: