Jelang Melawan Timnas Indonesia U-16, Vietnam Dikabarkan Hadapi Masalah Serius

Jelang Melawan Timnas Indonesia U-16, Vietnam Dikabarkan Hadapi Masalah Serius

Skuad Vietnam U-16 saat berlaga di Piala AFF U-16 2022. -ist-jambiindependent.disway.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Timnas U-16 Vietnam bakal menghadapi Skuad ‘Garuda Asia’ U-16, Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang.

Namun, Timnas Vietnam U-16 menghadapi masalah serius jelang menghadapi Timnas U-16 Indonesia di laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022.

Duel Vietnam vs Indonesia rencananya bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu 6 Agustus 2022. Namun, jelang laga tersebut, Pelatih Vietnam U-16 Nguyen Quoc Tuan sedang gundah gulana.

Dia melihat anak asuhnya seperti kehilangan motivasi untuk menang saat melawan Filipina pada Selasa 3 Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Bima Sakti Wanti-Wanti Skuad Garuda Asia U-16, Jelang Laga Melawan Timnas Vietnam

BACA JUGA:Manchester United Cuci Gudang, Ini Beberapa Pemain yang Bakal Dilepas

"Saat melawan Filipina, beberapa pemain kami memasuki lapangan dengan kemauan dan tekad rendah. Saya mengingatkan mereka untuk segera berubah jika kami ingin melangkah jauh," ucap Nguyen dikutip dari laman VFF.

Walaupun timnya menang telak 5-0 atas Filipina, Nguyen mengaku belum puas.

Sebab, lanjut Nguyen, dia melihat sejumlah penggawa Vietnam bermain kurang disiplin dan terlalu lama mengambil keputusan.

"Pada pertandingan ini (Filipina, red) saya masih belum puas, khususnya masalah kedisiplinan. Saya menginstruksikan kepada pemain untuk tidak bermain lama, tetapi dalam beberapa kesempatan masih belum mengikuti arahan," imbuhnya.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Alami Atasi Sakit Tenggorokan yang Mengganggu, Simak juga Penyebab dan Pencegahannya

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan Bertabur Diskon Hanya di ACE Jamtos

Indonesia saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup A dengan enam poin, sama dengan yang dimilki Vietnam. Namun, Skuad Garuda Asia unggul jumlah produktivitas gol.

Pemenang laga Indonesia vs Vietnam dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 dengan status juara grup, sedangkan tim yang kalah akan bersaing dengan negara dari grup lain untuk memperebutkan tiga runner up terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/