Semarak Kemerdekaan Bertabur Diskon Hanya di ACE Jamtos

Semarak Kemerdekaan Bertabur Diskon Hanya di ACE Jamtos

Promo ACE Jamtos dalam rangka HUT RI ke 77 tahun--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Memasuki bulan Agustus, ACE Hardware Jamtos Jambi menggelar promo khusus dalam menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun.
 
Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan harga hemat. Melalui program Semarak Kemerdekaan yang berlangsung di seluruh toko ACE hingga 30 Agustus 2022.
 
Herry Leo Trifono, Store Manager ACE Jambi Town Square mengatakan ratusan produk ditawarkan dengan diskon hingga 70 persen untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terkini. 
 
 
 
"Tidak hanya itu, penawaran hemat lainnya berupa Tebus Hemat hingga 70 persen Produk Cookware, Bayar 1 poin dapat ekstra diskon 17 persen, tambah Rp17.000 bisa dapat 2pcs, cashback 50ribu dengan minimal belanja 250ribu produk 3M serta cicilan 0 persen untuk pengguna Bank BCA,"ujarnya.
 
Selain promo khusus tersebut, program kali ini juga menawarkan beragam produk berkualitas. Misalnya, Set meja dan kursi teras dari SOLEIL yang  berdesain arburst dengan menggunakan material berbahan rangka besi, tali PVC serta kaca tempered, dengan kapasitas 110 kg yang akan membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik. 
 
Sedangkan untuk penyimpanan barang berharga di rumah, brankas tahan api hingga 2 jam dari Krisbow yang memiliki pengunci ganda serta memliki mekanisme penguncian terdepan untuk mengurangi pembukaan brankas secara paksa.
 
Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas belanja aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko ACE yang dituju.
 
 
 
Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store. Untuk itu segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Assistant kami melalui chat WA 081373489599 dan IG @indonesia.jambi. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: