Lewat Dunia Games, Telkomsel Rilis Gim RPG Terbaru ‘The Return of Condor Heroes’

Lewat Dunia Games, Telkomsel Rilis Gim RPG Terbaru ‘The Return of Condor Heroes’

Telkomsel kini merilis gim terbaru, yaitu The Return of Condor Horoes-istimewa/telkomsel-

Selain konsisten sebagai publisher gim lokal, Dunia Games juga telah menggelar lebih dari 42.000 event esports (online dan offline) di seluruh Indonesia, menyediakan layanan payment gateway untuk berbagai gim terkemuka, serta menghadirkan platform game dan portal media nomor 1 di Indonesia dengan monthly visitor lebih dari 18 juta user. Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.duniagames.co.id . 

“Kehadiran gim RoCH ini turut melengkapi berbagai upaya yang telah Telkomsel lakukan melalui Dunia Games dalam mengakselerasi pemberdayaan industri gim nasional, selain melalui perhelatan berbagai event esports, baik di tingkat lokal maupun nasional. Total sudah terdapat 5 gim yang telah dirilis Dunia Games hingga saat ini dan tentunya kami beraharap jumlah tersebut akan terus bertambah.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Kasus Brigadir J, Timsus Datangi TKP Polisi Tembak Polisi, Lakukan Ini..

BACA JUGA:Harimau Mangsa Ternak Warga di Tanjab Timur, Begini Penjelasan BKSDA Jambi

Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus memperkuat peran kami sebagai enabler dalam meningkatkan kapabilitas ekosistem games nasional melalui berbagai upaya kolaboratif yang berkelanjutan,” tandas Nirwan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: