Situs Steam dan Paypal Diblokir, Tenang Ini Caranya Biar Bisa Diakses Kembali

Situs Steam dan Paypal Diblokir, Tenang Ini Caranya Biar Bisa Diakses Kembali

Tangkapan layar akun Zafrantsany-Rizal Zebua-Jambiindependent.disway.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Belakang ini, netizen dibuat geram oleh Kominfo, lantaran memblokir sejumlah situs penting, khususnya bagi mereka para pekerja lepas.

 

Adapun situs tersebut yakni, situs Steam , PayPal dan Dota. situs Steam sendiri merupakan platform distribusi yang menyediakan game secara legal ada yang berbayar dan gratis untuk PC/Desktop.

 

Sementara situs PayPal, merupakan rekening virtual yang menyediakan layanan jasa transfer dan juga pembayaran secara online.

 

PayPal memiliki jaringan yang kuat dan melayani berbagai transaksi keuangan antar negara, di mana semua hal tersebut telah dilakukan dengan menggunakan surat elektronik secara online.

BACA JUGA:Breaking News, Aceh Jaya Dilanda Gempa Bumi Bermagnitudo 5,6

BACA JUGA:Bharada E Jalani Asesmen Psikologis, Wakil Ketua LPSK Bilang Begini

Akibat diblokirnya situs-eitus tersebut, kalian yang ingin mengakses Steam tidak bisa menemukan informasi, mengunduh dan membeli game favorit kalian. Termasuk menggunakan PayPal.

 

Namun jangan khawatir, akun Instagram @Zafrantsany memberikan cara maupun trik agar kalian masih bisa menikmati situs-situs tersebut.

 

Akun tersebut diketahui kerap memberikan seputar informasi maupun tips mengenai komputer. Pada postingannya Sabtu 30 Juli 202, menyebutkan sangat menyayangkan langkah yang diambil oleh Kominfo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: