Soal Hasil Autopsi Brigadir J, Mahfud MD Desak Jangan Balikan Fakta

Soal Hasil Autopsi Brigadir J, Mahfud MD Desak Jangan Balikan Fakta

"Lebih baik ikutilah arahan Kapolri yang itu bersumber dari presiden, kemudian saya menjadi pengawal dari seluruh instruksi presiden itu boleh dibuka ke publik dan justru perlu," tegasnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan hasil autopsi ulang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J di Jambi akan disampaikan ke publik.

BACA JUGA:Doa Gusti 

BACA JUGA:Airlangga Temui Partai Penguasa Jepang, Sepakati Pertukaran Pemuda Golkar-LDP

"Rekan-rekan melihat ada kegiatan-kegiatan dari tim khusus yang presenstasikan apa yang didapat Komnas HAM, demikian juga hari ini telah dilaksanakan autopsi ulang," ungkap Sigit di Gedung Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu 27 Juli 2022.

"Dan tentunya juga pada saatnya akan disampaikan ke publik," sambung mantan Kabareskrim Polri.

Sigit kembali menegaskan, ekshumasi atau autopsi ulang Brigadir J dilaksanakan oleh sejumlah dokter forensik independen. 

Selain itu, proses ini juga diawasi pihak keluarga, pengacara, Kompolnas hingga Komnas HAM.

BACA JUGA:Nathalie Holsher Bersedia Mengembalikan Mobil Mewah Hadiah Dari Sule 

BACA JUGA:Pengumuman Penting Google Untuk Peramban Chrome

"Semuanya rekan-rekan sudah mengikuti, saat ini tim khusus dari internal Polri dan juga ada Kompolnas, ada Komnas HAM, saat ini semuanya sedang bekerja," tuturnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Disway.id, dengan judul Hasil Autopsi Brigadir J akan Dibocorokan ke Publik, Mahfud MD Desak Jangan Balikan Fakta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id