Rayakan HUT RI ke 77 Tahun di Hotel Aston Jambi

Rayakan HUT RI ke 77 Tahun di Hotel Aston Jambi

Hotel Aston Jambi menghadirkan promo khusus dalam rangka HUT RI ke 77 tahun--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Aston Jambi Hotel & Conference Center ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan promo menarik.

Dengan semangat perjuangan mengisi kemerdekaan dalam menyambut ulang

tahun Republik Indonesia Ke-77, Aston Jambi Hotel & Conference Center mempersembahkan promo kamar Rp.770.000,-/kamar dan makan sepuasnya Rp.77.000,-/pax “Barbeque Buffet Nusantara”

Beralamat di Jl. Sultan Agung No.99 Danau Sipin Jambi, ASTON Jambi kembali memberikan pilihan terbaik promo hari kemerdekaan bertepatan dengan ulang tahun Republik Indonesia yang ke.77 tahun.

BACA JUGA:Irjen Napoleon Bonaparte Desak Pembunuh Brigadir J Ngaku, Hingga Minta Polri Ungkap Kasus dengan Apa Adanya

BACA JUGA:Lewat Optimalisasi RCEP RI-China Perkuat Ikatan Ekonomi

Para tamu yang akan menginap terlebih dahulu bisa melakukan reservasi melalui telfon 0741 33777 atau melalui whatsapp +62 812-9073-3777 untuk bisa mendaptkan informasi ketersediaan kamar. Promo ini mengusung tema kemerdekaan dimana kamar yang ditawarkan seharga Rp.770.000,-. Sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam sepuasnya untuk 2 orang.

Untuk promo ini, kamar yang tersedia di tipe superior dengan 2 pilihan tempat tidur baik 1 tempat tidur besar maupun 2 tempat tidur kecil. 

Tamu bisa memanfaatkan fasilitas hotel secara maksimal untuk menggunakan Mini Gym dan kolam renang dari pukul 07.00 Pagi sampai dengan pukul 20.00 wib serta penggunaan wifi selama 24 jam.

Senior Public Relation Aston Jambi, Diar mengatakan “ Tamu yang menginap disini bisa “One Stop Staycation” karena dari bangun tidur sampai dengan tidur lagi gak usah kemana-mana untuk menikmati pelayanan yang ada di Aston Jambi.

Seperti menikmati sarapan sepuasnya di Jade Resto dari pukul 06.00 sampai 10.00 di Onyx Lounge bisa bersantai. Mencoba beberapa menu cemilan dengan varian kopi terbaik serta minuman segar lainnya dari barista berpengalaman.

Setelah itu dilanjutkan makan siang dengan menu andalan Aston Jambi bulan ini yaitu pepes Ikan nila sambal mangga dan bisa menikmati sunset dari ketinggian lantai 12 di Sky Lounge”.

Menarik dari promo kamar ini dimana para tamu bisa langsung bisa menikmati makan malam yang ada di Jade Resto - Swimming Pool Area untuk menu “Barbeque Buffet Nusantara” yang sudah termasuk dengan harga kamar alias tidak membayar lagi.

Makan malam ini diperuntukan khusus kepada tamu yang ingin menikmati menu nusantara yang kaya akan rempah dengan cara dibakar ataucdipanggang. Menu utama yang tersedia seperti Ayam, Ikan dan Cumi bakar lengkap dengan nasi putih, sambel, kerupuk, kue tradisional hingga es campur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: