Rumah Kito Pilihan Terbaik Untuk Wedding

Rumah Kito Pilihan Terbaik Untuk Wedding

Rumah kito by WH menjadi pilihan terbaik untuk acara wedding. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Memiliki luas area hampir 5 hektar, Rumah Kito by WH yang berlokasi di Komplek Puri Mayang – Kota Jambi memiliki banyak pilihan tempat untuk melangsungkan acara akad nikah sampai dengan acara resepsi pernikahan. Termasuk juga pilihan dengan konsep indoor atau outdoor.
 
“ Calon manten dan semua pihak panitia terlibat pastinya akan kami berikan kemudahan-kemudahan dalam persiapan menuju hari H. Selain persiapan venue, tim kami akan memberikan pelayanan terbaik dengan food quality terbaik di kota Jambi ,"ujar M Toha , General Manager Rumah Kito by WH.
 
 
 
Dengan harga Rp.100.000,- per orang, calon manten bisa memilih lokasi baik indoor ataupun outdoor. Dengan minimum order 350 orang , calon manten bisa memilih menu terbaik dari Chef. Juga mendapatkan kamar deluxe gratis sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. 
 
Selain itu juga gratis pototaking prewed, 6 jam penggunaan tempat, halaman parkir luas serta harga khusus kamar untuk undangan hanya Rp. 475.000,-
 
Ada juga pilihan sewa gedung/sewa tempat saja. Mulai dari harga Rp. 25.000.000,- untuk maksimal 350 orang. Calon manten bisa melangsungkan acara akad nikah atau acara resepsi di Omah Kito Resto & Pool Side dengan konsep semi outdoor. 
 
Selain itu juga calon manten gratis pototaking prewed, 4 jam penggunaan tempat, halaman parkir luas & harga khusus kamar untuk undangan hanya Rp. 475.000,-
calon manten yang mau mengadakan acara akad nikah / resepsi pernikahannya di gedung, Rumah Kito by WH memiliki Ballroom dengan kapasitas tamu maksimal 1.500 orang. 
 
 
 
Tepat disebelah Pulau Cinta & Dapur Kito Resto, calon manten cukup membayar Rp. 35.000.000,- untuk sewa gedung saja dengan fasilitas tambahan seperti gratis pototaking prewed, 6 jam penggunaan tempat, halaman parkir luas & harga khusus kamar untuk undangan hanya Rp. 475.000,-. 
 
Khusus paket ini juga mendapatkan Kamar Deluxe gratis sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.
 
Selain itu, buat calon manten, Rumah Kito by WH juga memiliki promo Prewed Package. Mulai Rp 800.000,- sudah mendapatkan Kamar Deluxe termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, fullday poto taking prewed semua area hotel, 3 jenis snack & 5 minuman. 
 
Tapi jika tamu tidak mau termasuk Kamar, promo Prewed Package menjadi Rp. 500.000,- dengan mendapatkan fullday poto taking prewed semua area hotel, 3 jenis snack dan 5 minuman.
 
Untuk informasi lebih lanjut promo-promo yang ada di Rumah Kito by WH dapat menghubungi melalui Telp +62 741 5913199 & WA +62 822 6967 3910. Atau juga bisa  mengakses www.waringinhospitality.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefits lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: