Jelang Autopsi Ulang, Keluarga Brigadir J Temui Dokter Forensik di Polda Jambi

Jelang Autopsi Ulang, Keluarga Brigadir J Temui Dokter Forensik di Polda Jambi

Rumah Sakit Sungai Bahar, tempat pelaksanaan autopsi ulang jenazah Brigadir J, Rabu 27 Juli 2022.-Deki/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lima anggota keluarga mendiang Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, datang ke Polda Jambi pada Selasa 26 Juli 2022.

Di Polda Jambi, keluarga mendiang Brigadir J menggelar pertemuan dengan dokter forensik, jelang autopsi ulang jenazah Brigadir J pada Rabu 27 Juli 2022 besok.

Hal ini dibenarkan oleh Kuasa Hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak saat dikonfirmasi. "Benar, anggota keluarga rapat dengan dokter-dokter forensik di Mapolda Jambi," kata Kamaruddin, Selasa 26 Juli 2022.

Kata Kamaruddin, rapat ini untuk membahas detail-detail pelaksanaan autopsi ulang jenazah Brigadir J besok.

BACA JUGA:Komnas HAM Sebut Ada Laporan Kuku Brigadir J Diduga Dicopot

BACA JUGA:Ini 7 Kiat Cari Aman Bonceng Anak Naik Motor

Diberitakan sebelumnya, Polda Jambi menggelar upacara apel pasukan pengamanan autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Mapolda Jambi pada Senin, 25 Juli 2022.

Dalam pengamanan ini, sebanyak 358 personel Gabungan Polda Jambi diterjunkan.

Apel ini dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko. Dalam keterangannya, Kombes Ferie mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan agar proses autopsi ulang dapat berjalan lancar.

"Mulai pengamanan pukul 07.00 WIB pada hari Rabu dan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Muarojambi," katanya.

BACA JUGA:Usai Terima SK dari AHY, Aang Purnama: DPC Partai Demokrat Sarolangun Siap Gerak Cepat Hadapi Pemilu

BACA JUGA:Universitas Batanghari dan Universitas Islam Riau Jalin Kerjasama

Pengamanan ini sendiri pada prinsipnya dilakukan Polres Muarojambi, namun dalam hal ini Polda Jambi melakukan proses perbantuan.

"Besok hari Selasa akan kita terjunkan, agar langsung bisa melakukan pengamanan sebelum keadaan menjadi ramai," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: